Sukses

Video Klip BTS Boy With Luv Tembus 1 Miliar Views

Video klip BTS ini butuh waktu lebih singkat dari DNA untuk mencapai angka 1 miliar views.

Liputan6.com, Seoul - BTS kembali menorehkan catatan gemilang dalam kariernya. Suga dkk kini memiliki dua video klip yang ditonton lebih dari 1 miliar kali. Setelah "DNA", kini "Boy With Luv" yang meraih catatan tersebut.

Dilansir dari Soompi, Minggu (25/10/2020), video klip BTS tersebut mencapai angka 1 miliar views di YouTube pada Sabtu (24/10/2020) sekitar pukul 11:15 malam waktu Korea. 

Video klip BTS ini dirilis ada 12 April tahun lalu. Artinya, hanya butuh satu tahun, enam bulan, dan 12 hari untuk lagu ini mencapainya.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Catatan Waktu DNA

Catatan serupa diraih video klip "DNA" pada Juni tahun ini. Saat itu, video klip ini mengantarkan BTS menjadi grup K-Pop pertama dengan 1 miliar views untuk satu video klip.

BTS merilis "DNA" pada 18 September 2017, dan angka 1 miliar views ini diraih setelah dua tahun, delapan bulan, dan 13 hari kemudian.

3 dari 5 halaman

Blackpink dan Psy

Ini tentu menjadi pencapaian istimewa, apalagi tak banyak artis Korsel yang telah menembus angka 1 miliar views di YouTube untuk satu video klip. Dua artis lain yang meraih prestasi serupa adalah Blackpink dan Psy.

4 dari 5 halaman

Bakal Comeback

BTS sendiri tengah bersiap-siap untuk comeback dengan album baru mereka, BE. Diketahui bahwa BTS terlibat secara intens dalam pembuatan album ini. Tak hanya musik, tapi juga konsep hingga desainnya. 

5 dari 5 halaman

Waktu Perilisan

BE akan dirilis pada 20 November mendatang pukul 2 siang waktu setempat, atau 12:00 WIB. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.