Sukses

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Curhat soal Pernikahan yang Tertunda Berkali-kali

Minggu (25/10/2020), Kevin Aprilio dan Vicy Melanie kini sah menjadi pasangan suami istri dalam agama dan hukum negara.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Kevin Aprilio untuk membina rumah tangga dengan Vicy Melanie akhirnya terwujudkan. Setelah mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu, Minggu (25/10/2020), Kevin Aprilio dan Vicy Melanie kini sah menjadi pasangan suami istri dalam agama dan hukum negara.

Vicy Melanie menjelaskan, bukan tanpa halangan untuk menikah dengan Kevin Aprilio. Apalagi rencananya menikah sempat tertunda tiga kali sejak Kevin Aprilio  melamar Vicy Melanie di Korea Selatan pada 2019.

"Persiapan sih sudah dari 2019, cuma karena ada kendala diundur, harusnya tahun ini di Februari tapi ada PSBB, terus harusnya lagi bulan Juli, kena PSBB lagi alhamdulillah sekarang udah bisa," kata Vicy Melanie saat jumpa pers melalui live streaming di Bridestory di YouTube LOL Photobooth, Minggu (25/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Kendala

Kendala tak henti-hentinya mereka rasakan untuk menyatukan diri dalam sebuah pernikahan. Apalgi Kevin Aprilio selalu disudutkan orang-orang soal pernikahan.

"Banyak kendala karena pandemi jadi di-reschedule terus padahal mungkin di sisi lain orang yang ikutin karier saya pada bilang ayo kapan married-nya pacaran mulu dosa, kita juga ngerti mau disegerakan," ujar Kevin Aprilio.

3 dari 4 halaman

Didoakan Sahabat

Doa dari keluarga, sahabat dan orang terdekat akhirnya memuluskan rencana pernikahan mereka. Sampai akhirnya mereka kini bersanding di atas pelaminan.

"Alhamdulillah berkat doa temen-teman dan media kita terwujud akhirnya," ucap Kevin.

4 dari 4 halaman

Beruntung

Bagi Kevin Aprilio, ia beruntung bisa menikahi Vicy Melani. Apalagi wanita yang kini sah menjadi istrinya adalah wanita setia yang selalu menemani dirinya saat sedang terpuruk hingga bisa bangkit lagi.

"Aku memilih Vicy karena dia wanita yang luar biasa, mungkin teman-teman sudah lihat di berita dan YouTube bahwa Vicy ketemu saya pas saya lagi susah, susahnya yang susah banget, dia nemenin saya sampai saya bangkit," jelas Kevin Aprilio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.