Sukses

Tulus Gelar Konser Drive In Malam Ini, Lokasinya di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno

Konser Drive In yang menampilkan penyanyi Tulus digelar pukul pukul 19.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Konser drive in bertajuk Z Project Op Drive In Concert Serial yang menampilkan penyanyi Tulus tetap berjalan sesuai rencana, yakni 25 Oktober 2020. Malam nanti, Tulus bakal memberikan penampilan maksimal saat membawakan lagu-lagu hitsnya.

Kepastian digelarnya konser tersebut diungkapkan promotor musik Tommy Pratama. Melalui bendera Original Productions, Tommy Pratama memastikan konser tetap berjalan kondusif dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Hanya saja, kata Tommy Pratama, ia mengumumkan perubahan venue konser yang menampilkan penyanyi Tulus. Sebelumnya, Original Productions berencana menggelar acara di museum Satria Mandala, Jakarta.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pindah ke Stadion Akuatik GBK

"Untuk event Z project with TULUS tetap berjalan, tapi perlu diinfo untuk venue-nya kita harus pindah ke tempat yang lebih proper, aman dan kondusif. Sesuai dengan yang diarahkan perizinan kepolisian, pemerintah dan protokoler kesehatan," ucap Tommy Pratama melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (24/10/2020).

 

 

 

3 dari 5 halaman

Jam Pertunjukan

Tommy Pratama memastikan hanya lokasi penyelenggaraan konser yang berubah. Sementara untuk jam pelaksaan acara, masih tetap sama. "Acara akan mulai pada pukul 19.00 WIB. Open gate pukul 16.00 WIB," sambung Tommy Pratama.

 

4 dari 5 halaman

Bawakan Lagu Hits

Tulus, kata Tommy Pratama, sudah siap memuaskan para penggemarnya dengan membawakan lagu-lagu andalan, sebut saja; "Gajah", "Teman Hidup", "Sewindu", "Jangan Cintai Aku Apa Adanya", "Ruang Sendiri", "Adu Rayu" dan masih banyak lagi. 

"Tulus yang paling pantas untuk membuka perhelatan Z-Project Serial ini. Dia banyak penggemarnya. Serial berikutnya akan tampil artis-artis besar lainnya," ungkap Tommy Pratama.

 

 

,

5 dari 5 halaman

Tiket

Sementara itu, untuk tiket yang dapat diperoleh lewat tiket.com dan Gotix dengan banderol setiap katagori, yakni; VVIP Rp 1.750.000/mobil (max 4 person), VIP Rp 1.250.000/mobil (max 4 person), Gold Rp 1.000.000/mobil (max 4 person), dan Silver Rp 750.000/mobil (max 4 person). 

Setelah penampilan Tulus, Original Production bakal terus menggelar acara musik Z-Project Serial di beberapa daerah, tentunya dengan penampilan penyanyi papan atas lainnya.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.