Sukses

Bercerai dengan Kiwil, Meggy Wulandari Memuji Suami Baru

Tak ada ucapan selamat untuk Kiwil dari mantan istrinya, Meggy Wulandari.

Liputan6.com, Jakarta - Kiwil sepertinya tak mau kalah dari mantan istrinya, Meggy Wulandari. Ia juga kembali menikah dengan seorang wanita bernama Venti Figianti, setelah bercerai dari Meggy, 10 Agustus 2020 lalu.

Tak berbeda dengan Meggy Wulandari, yang menikah dengan seorang duda. Kiwil pun menikahi janda beranak dua.

Kiwil melangsungkan pernikahan secara agama di Bandung, Jawa Barat, Rabu (21/10/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Beri Ucapan Selamat

Kiwil sempat memberikan ucapan selamat atas pernikahan Meggy Wulandari melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram miliknya. Namun hal itu tak dilakukan wanita berhijab ini.

 

3 dari 5 halaman

Foto untuk Buku Nikah

Meggy Wulandari justru memperlihatkan foto kebersamaannya dengan sang suami, Sabtu (24/10/2020). Mereka kompak mengenakan baju berwarna hitam.

"Bismillah🥰Rencananya Kemarin cm mau foto utk pas foto buku nikah tp aku pikir skalian aja lagi rapih kita foto utk di rmh kita syg,😂😅," tulis Meggy sebagai keterangan.

 

4 dari 5 halaman

Suami yang Sabar

Meggy Wulandari tak henti-hentinya memuji suami barunya sebagai laki-laki yang sabar.

"Suamiku bisa sabar diarahin gaya tp aku yg deg2 an krn biasanya ga suka lama2 foto🥰☺️Makasi yaa sayang atas kesabarannya @mamadmuhammad188 Besok foto lg kita sama semua anak2 kita🤣😄," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Didoakan Bahagia

Melihat Meggy bisa membagikan kebahagiaannya dengan suami, membuat warganet ikut senang. Mereka juga mendoakan rumah tangga Meggy kali ini bisa langgeng.

"Masya alloh teteh...menua bersama ya... Bertahun tdk mendapatkan kebahagiaan ini hasil dari ke sabaran teteh... Hadiah dari alloh is the best...😍," tulis akun @ieie826.

"Bahagia selalu mbk megy,semoga langgeng sampai maut memisah kan,jgn ada lagi air mata ya??❤️❤️," timpal akun @noni.wibowo.

"Suka bgt liatnya....bahagia dan langgeng terus yaa mba❤❤❤," sambung akun @rissa2406.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.