Sukses

Kiwil Nikah Lagi, Istri Pertama Tulis Kalimat Galau

Unggahan istri pertama Kiwil jadi sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Kiwil ternyata telah menikah lagi tak lama setelah cerai dari istri keduanya, Meggy Wulandari. Kiwil melangsungkan akad dengan janda dua orang anak bernama Venti Figianti.

Hal ini dibenarkan oleh paman Venti Figianti, Khoirul Huda, yang juga menjadi saksi dalam pernikahan yang dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat tersebut.

"Benar menikah secara agama. Yang menikahkan gurunya Ustaz Hasan. Kebetulan itu istrinya masih keponakan saya. Benar nih mau nikah? Kalau secara agama memang sah," kata paman Venti Figianti dikutip dari akun @lambe_turah pada Sabtu (24/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan Istri Kiwil

Setelah berita ini mencuat, unggahan istri pertama Kiwil, Rochimah, jadi sorotan warganet. Ia menulis tentang suasana hatinya.

"Entah aku sedang menatap apa ... hanya hatiku dan ALLAH SWT saja yg tau," kata dia sebagai ketarangan fotonya pada Jumat (24/10/2020).

3 dari 4 halaman

Istighfar

Pada unggahan sebelumnya, Rochimah juga mengingatkan untuk selalu beristighfar. Dengan begitu, maka hati akan kembali tenang.

"Jika ada yg tidak mengenakan apa yg dialami pada diri kita maka cepat2 lah utk selalu beristighfar sebanyak yg kita bisa maka hati akan selalu menjadi lebih tenang dan damai," paparnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun mengomentari unggahan tersebut. "Sabar bngt biar punya suami yg begitu,,udah jeyek asal sombong ttp aja di maafkan suaminya itu.hatimu begitu mulia mb aku salut," kata salah satu warganet.

"Wanita tersabar sedunia...Masha Allah... Bolak balik dimadu tetep sabaaarrr," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.