Sukses

Streaming POP Academy Indosiar 2020, Bisa Disaksikan di Vidio

Indosiar kembali menghadirkan program ajang pencarian bakat terbaru bernama POP Academy.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar kembali menghadirkan program ajang pencarian bakat terbaru bernama POP Academy. Acara ini bertujuan untuk mencari talent-talent terbaik dalam menunjukan kemampuan bakat suaranya.

POP Academy menyaring 40 pemuda-pemudi di seluruh penjuru tanah air yang akan bersaing di satu panggung untuk mencari bintang POP selanjutnya. Acara ini mulai ditayangkan di Indosiar pada tanggal 5 Oktober 2020, dengan tagline-nya "Be Pop Academy and Be A Super Star".

Pop Academy sendiri ada karena Indosiar sudah berhasil dan sukses dengan ajang pencarian bakat sebelumnya di musik dangdut seperti D'Academy, Liga Dangdut Indonesia, D'Star, dan berharap kesuksesannya akan seperti ajang pencarian bakat sebelumnya.

Kompetisi Pop Academy Indosiar kini sudah dimulai. Setelah sepekan babak Final Audition digelar didapat Top 40 academia yang bakal tampil menyanyi di panggung megah Studio Emtek City, Jakarta Barat setiap malamnya, live di Indosiar.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimulai dengan konser pembuka

Pop Academy Top 40 dimulai pada Senin malam (12/10/2020). Hadir para dewan juri selain puluhan peserta yang akan berlaga sampai tanggal 30 Desember 2020 melewati babak demi babak. 

Konser Welcome ini menghadirkan para juri di antaranya Melly Goeslaw, Soimah, Pinkan Mambo, Armand Maulana, Andien dan Giring Ganesha. Penyanyi kenamaan Agnez Mo sebagai Juri Grand Final Concert dan Result Show Concert, tidak ketinggalan turut memanaskan panggung megah itu dengan penampilan yang  spektakuler.

Kehadiran Raffi Ahmad, Gilang Dirga dan Rizky Billar sebagai host, semakin menambah istimewa konser Welcome Pop Academy, Senin malam lalu. Penampilan Andien bersama 10 academia lewat “Moving On” hadir membuka konser. Kemudian disusul dengan Giring Ganesha membawakan “Disco Lazy Time”.

3 dari 4 halaman

Pembagian grup pada Top 40 Academia

Selanjutnya mulai Selasa (13/10/2020) 40 Academia tampil bergantian melewati babak demi babak. Mereka kemudian dibagi menjadi 10 grup berbeda untuk bertarung satu sama lain memperoleh tiket ke babak Top 30. Masing-masing grup terdiri 4 orang academia yang akan menunjukkan suara dan bakat terbaiknya dalam setiap episode Top 40 Pop Academy.

Pembagian Grup Top 40 Pop Academy (Academia):

Grup 1:    Astin (Sumba), Inara (Jakarta), Marcell (Manado)  dan Willy (Ambon)

Grup 2:    Agnes (Malang), Jeremy (Jakarta), Maria (Medan) dan Vino (Papua Barat)

Grup 3:    Aracely (Malang),  Gullit (Medan),  Martha (Jayapura) dan Waode (Bau Bau)

Grup 4:    Bili (Sumba), Jessica (Jakarta), Shandy (Jambi) dan Sukma (Malang)

Grup 5:    Ferdy (Balikpapan), Joanne (Ambon), More (Lampung) dan Tasya (Semarang)

Grup 6:    Aldri (Tual), Fadia (Semarang), Julian (Batam) dan Tabi (Tangerang)

Grup 7:    Listi (Kupang), Noni (Surabaya), Rey Gumay (Palembang) dan Vien (Papua Barat)

Grup 8:    Cempaka (Cimahi), Chelsea (Ruteng), Fariza (Solo) dan Jesy (Manado)

Grup 9:    Audrey (Jambi), Gio (Ambon), Kezia (Bogor) dan Tesha (Bali)

Grup 10:  Ani (Medan), Ivon (Ende), Jason (Salatiga) dan Olivia (Jakarta)

4 dari 4 halaman

Cara mengirim dukungan untuk para Academia

Kalian dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya untuk para Academia melalui aplikasi Lazada. Bisa juga vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi), Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms. Dukungan ini perlu agar academia favorit pemirsa terus bertahan di panggung Pop Academy.

Info lebih lanjut dapat dilihat melalui:

- Instagram:@popacademyindosiar,

- TikTok: @popacademyindosiar,

- Facebook: Pop Academy Indosiar,

- Twitter:PopAcademy,

- Youtube: Pop Academy Indosiar, dan

- Website: www.indosiar.com.

Nah, bagi kalian yang mau nonton online Pop Academy Indosiar bisa saksikan di platform streaming Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan menarik lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.