Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Cinta Terluka karena Ledakan? Episode Jumat 23 Oktober 2020

Samudra Cinta malam ini tayang mulai pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta adalah sinetron favorit di SCTV. Cinta palsu sudah di atas brankar.. Didorong dorong ke IGD. Feri dan Rusdi, Lila dan Gio semua mendampingi. Ada baby Mentari juga di sini. Lila terus nangis-nangis tapi Gio tenangin dan bilang dia akan pastikan Cinta sembuh lagi seperti sedia kala. 

Kisah Samudra Cinta masih berlanjut. Sam dan Cinta serta Ariel masih di pinggir jalan. Sam masih memangku Cinta yang muntah sekali lagi. Sam bantu Cinta muntah lalu bersihkan mulut Cinta dengan sayang.  Tapi wajahnya tetap cemas.

Sam, Doni, Ariel serta Cinta di mobil pinjaman. Ariel sudah pingsan lagi. Duduk di jok depan. Doni menyetir.  Sam di belakang, pangku Cinta yang masih pingsan. Sam heran kenapa Doni bisa ada di sini?

Novan, Nora, Vina serta Novi masih di kamar rumah sakit. Nora tampak lihat foto Cinta yang terluka di HP Vina dengan puas. Nora tanya sama Vina. Jadi Cinta terluka karena ledakan?

Ikuti episode Samudra Cinta sampai tuntas....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mau Call

Renata masih di koridor dan berpikir.  Kok belum ada kabar dari Doni ya?  Apa dia tadi berhasil buntutin Ariel? Dan berhasil nemuin Cinta?  Renata mau call Doni..

Vina kaget banget lihat ada Doni dan Renata di situ. Apa-apaan ini? Kok ada Doni?! Sama mba Renata?  Dan ternyata mereka bantuin Samudra?

 

3 dari 3 halaman

Ini Gawat

Vina masuk kamar Novan dan Nora sedang dengan panik.  Novi heran kok Vina cepet banget baliknya? Sudah selesai tebus obatnya? Tapi Vina dengan panik malah bilang.. gawat ma! ini gawat!!

Cinta sudah dibaringkan di ranjang rumah sakit dan diperiksa dokter.  Sam nunggu di sampingnya. Dokter periksa dan bilang Cinta menderita gegar otak ringan.. Sam cemas banget..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini