Sukses

Sinopsis FTV 3xtraOrdinary di SCTV: Hatiku Lockdown Di Kuah Sotomu, Jumat 23 Oktober 2020

SCTV menayangkan FTV 3xtraOrdinary mulai pukul 14.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV 3xtraOrdinary kali ini tentang Baim (22 tahun), penjual soto lagi jualan keliling sambil teriak mempromosikan dagangannya. Muncul Alika (21 tahun), pacarnya, anak orang kaya baik hati yang mencintai Baim apa adanya. Alika mengajak Baim ke pesta ultah temannya nanti malam. Baju, celana, sepatu, Alika udah beli.

Kisah FTV 3xtraOrdinary masih berlangsung. Malamnya, Alika dan Baim tampil keren di pesta. Teman-teman Alika pada pamer pacar masing-masing, pacar mereka calon dokter-lah,a nak konglomerat-lah, giliran Alika yang ditanya. Alika malu jika harus jujur, terpaksa Alika mengarang cerita Baim itu pengusaha muda.

TEGUH (22 tahun) yang naksir Alika menyela dan bilang Baim itu pengusaha soto yang biasa jualan pakai gerobak. Teman-teman Alika ketawa mengejek. Baim langsung pergi karena malu. Alika jadi marah ke Teguh. Teguh cuek aja dan minta Alika jadi pacarnya. Jelas saja Alika menolak.

Besoknya, Alika mau berangkat kuliah ketika Teguh datang. Pak Guntur (45 tahun), Ayah Alika memaksa Alika menerima cinta Teguh yang jauh lebih baik dan tajir, daripada Alika pacaran sama Baim, penjual soto. Alika nggak mau dan kabur gitu aja. Teguh manasin, kayaknya Alika diguna-guna sama Baim.

FTV 3xtraOrdinary masih berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2 Orang Preman

Pak Guntur percaya, ia membayar dua orang preman untuk menghancurkan dagangan Baim. Pak Guntur ngancam, kalau Baim masih berani pacarin Alika, Pak Guntur nggak akan segan-segan melakukan yang lebih dari itu. Nggak lama, datang Dira (21 tahun), sahabat Baim yang diam-diam menaruh hati padanya. Dira bantuin Baim beresin semuanya, sekaligus nyaranin Baim putus aja dari Alika karena beda level.

Pulang kuliah, Alika nyari Baim ke tempat biasa dia jualan, tapi nggak ada. Alika datang ke rumah Baim. Baim lagi sama Dira. Saat itu, Dira kepeleset, Baim nangkap. Alika salah paham dan nuduh Baim selingkuh. Baim nggak terima dan balik menuduh Alika nggak sayang sama Baim. Buktinya, Alika malu ngakuin Baim penjual soto di depan teman-teman Alika. Cek-cok deh mereka.

Alika kesal dan bilang putus. Eh, Baim malah iyain karena Baim menuruti keinginan Pak Guntur yang ingin mereka putus. Kabar itu sampai ke telinga Teguh yang dengan gencar mendekati Alika. Suatu hari, Teguh pura-pura sok baik mau traktir teman kampusnya. Teguh bilang mesan makanan dari luar.  Nggak lama, Baim yang dibantu Dira datang bawa soto pesanan Teguh. Alika terkejut bertemu Baim karena habis putus, mereka lose contact.

Teguh umumin, Alika udah putus sama Baim karna penjual soto lebih cocok sama penjual soto. Maksudnya Baim sama Dira, nggak mau ribut, Baim langsung pergi setelah nerima bayaran. Alika nggak terima dan marahin Teguh, plus teman-temannya yang sudah menghina Baim. Sekalipun penjual soto, Baim pekerja keras, bukan kayak mereka yang cuma bisa minta sama orangtua. Alika nyusul Baim dan ngajak balikan karena Alika masih sayang sama Baim. Sayangnya, Baim nolak kaerna mereka beda level. Alika lebih cocok sama Teguh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini