Sukses

Anang Hermansyah Masih Berat Melepas Aurel Menikah dengan Atta Halilintar

Aurel dan Atta Halilintar berencana untuk menikah tahun depan. Anang Hermansyah menyampaikan pesan khusus.

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah menerima keputusan Aurel Hermansyah yang memilih Atta Halilintar sebagai pendamping hidup. Tapi di sisi lain, Anang Hermansyah masih berat menerima kenyataan bahwa putrinya bakal berumah tangga.

Suami Ashanty tak bisa melawan takdir jika Aurel Hermansyah telah dewasa dan siap menjadi istri seseorang. Saat ini, usia Aurel Hermansyah dirasa cukup untuk hidup berumah tangga.

Sebagai ayah, Anang Hermansyah mengaku masih berat melepas Aurel Hermansyah. Bukan karena tak merestui hubungan dengan Atta Halilintar, namun ia melihat Aurel Hermansyah tumbuh begitu cepat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenyataan

Sebagai ayah, Anang Hermansyah berusaha memberi yang terbaik bagi Aurel Hermansyah. Termasuk menghormati keputusan sang putri menikah dengan pria yang dicintainya. 

"Kalau berat, aku enggak bisa bilang itu berat. Tapi itu kenyataan bahwa aku punya anak perempuan yang akan ikut imamnya," kata Anang Hermansyah dalam video "Anang-Ashyanty Berat Melepas Dan Berikan Restu Atta-Aurel Menikah! | Hot Kiss 2020" yang tayang 21 Oktober 2020 di kanal YouTube Indosiar. 

3 dari 5 halaman

Ikhlas

Kini Anang Hermansyah hanya bisa merelakan putrinya menikah dengan Atta Halilintar dengan hati lapang. "Enggak ada usaha lain, selain pasrah, ikhlas," ujar pelantun "Tania" dan "Separuh Jiwaku Pergi." 

4 dari 5 halaman

Pesan Anang Hermansyah

Sebagai ayah, Anang Hermansyah berpesan kepada anak gadisnya agar selalu menaati Atta Halilintar sebagai imam jika nanti menikah. 

"Aurel harus mengerti bahwa Aurel punya imam. Suami adalah imam. Dia harus bisa mengikuti imam. Itu sih pesan aku, karena itu yang paling penting," tambah pemilik album Jati Diri 1969.

 

5 dari 5 halaman

Masih Menunggu

Soal pernikahan, Anang Hermansyah masih menunggu kehadiran orangtua Atta Halilintar yang saat ini berada di Malaysia karena aturan lockdwon Covid-19. "Sampai hari ini kita masih menunggu karena orangtuanya kan ada Malaysia," Anang Hermansyah memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.