Sukses

Baru Lahir, Bayi Chelsea Olivia Sudah Punya Akun Instagram

Dalam unggahan di akun ini tampak wajah bahagia Glenn Alinskie, Chelsea Olivia, dan putri sulungnya.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga kecil Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kini bertambah satu anggotanya. Namanya Dante Oliver Alinskie. Si mungil baru lahir dari rahim Chelsea Olivia Selasa (20/10/2020) kemarin. 

Kabar bahagia ini disampaikan oleh pasangan artis tersebut lewat akun media sosialnya. 

"Selamat datang pria kecil kami @dante.oliver.alinskie. Terima kasih Tuhan telah memandu semua proses ini dan memberkati keluarga kami dengan malaikat cantik ini," tutur Chelsea Olivia di Instagram miliknya. 

Ya, terlihat dari tulisan Chelsea, tak cuma orangtuanya, si kecil ternyata juga kini sudah punya akun Instagram sendiri. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggahan Pertama

Saat artikel ini ditulis, sudah ada dua unggahan yang dibagikan dalam akun Instagram @dante.oliver.alinskie ini. Dalam foto yang pertama, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia berpose bersama dokter yang menangani persalinan. 

"Tiga malaikat yang memastikan aku hadir dengan selamat di dunia ini...Mereka adalah Daddy, Mommy, dan opa dr Azen Salim," begitu isi caption di foto pertama. 

3 dari 5 halaman

Malaikat Keempat

Di foto kedua yang diunggah di akun si bayi, adalah foto sang kakak, Nastusha. Pose keduanya sungguh menggemaskan. Sang kakak perempuan memeluk adik bayi di pangkuannya. 

"Hey! Sebenarnya ada satu lagi malaikat yang menungguku di ruangan lain..dan saat aku sampai di sana, dia memelukku selama berjam-jam lamanya...dia terlihat baik meski jauh lebih kecil ketimbang malaikat lainnya."

 

4 dari 5 halaman

Unggahan di Akun Kakak

Tak hanya di akun Instagram sang adik, dalam media sosial milik Nastusha juga diungkap dalam akun Instagram-nya. Putri sulung Glenn Alinskie tersebut memperlihatkannya sedang mencium Dante. 

"Adik bayiku akhirnya di sini!!! Aku telah lama menunggu untuk bisa mencium dan memelukmu!!! Selamat datang ke dalam keluarga, @dante.oliver.alinskie," begitu isi caption-nya. 

5 dari 5 halaman

Selamat Datang, Dante!

Warganet memberikan sambutan hangat atas kehadiran si kecil. Dalam akun Instagram Dante, mereka mengucapkan selamat datang dan doa-doa dalam kolom komentar.

"Hallo baby D," tutur @yolandkleden.

"Selamat datang ke dunia baby Dante," akun @yuniarrizky_ membalas unggahan yang menampilkan si bayi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.