Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Novan Jengkel Pada Renata, Episode Selasa 20 Oktober 2020

Samudra Cinta tayang mulai pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini, Novan sudah di taksi, tengok kanan kiri. Lega melihat nggak ada mobilnya. Berarti Nora nggak ikuti. Padahal Nora ikuti pakai taksi. Malah ada SMS lagi dari Renata.

Msih berlanjut, Samudra Cinta malam ini juga bercerita Renata masih di ranjang hotel. Dia SMS ke Novan dan bilang dia ingin sebuket mawar merah. Minta Novan di perjalanan belikan dia sebuket mawar merah yang indah..

Sam dan Gio melangkah menuju rumah Roni. Tapi baby Mentari lalu rewel hingga mereka terpaksa berhenti buat kasih baby Mentari susu dulu. Gio menagih janji sekarang giliran dia kasih. 

Mereka pun tiba di depan alamat rumah Roni. Mereka lihat penjaga tertidur.  Sam dan Gio menyelinap masuk...

Samudra Cinta masih berlanjut...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daftar Markas

Hingga mereka masuk ke kamar paling besar yaitu kamar Roni sendiri. Tapi kamar itu juga kosong. Mereka cek seluruh kamar dan Gio malah temukan ada 1 buku berisi daftar markas..

Novan di taksi, mau pulang ke rumah Panji. Jengkel banget sama Renata karena terus-terusan berusaha permainkan dia.  Novan juga kuatir sama Nora yang terus terusan bertekad buat selidiki kematian Abdul.

3 dari 4 halaman

Bikin Repot Aja

Nora di rumah tampak lagi siapin makanan di atas meja. Sambil ngedumel kesal. Apa-apaan mama.. bukan cuma nitip suruh beliin makanan buat papa, tapi sekalian suruh nyiapin. Bikin repot aja.

Malah saat itu, Rusdi muncul dari kamar, menelpon dengan gembira jadi kamu udah nemuin jejak cinta sam?? Dan sebentar lagi akan selamatkan dia?? 

 

4 dari 4 halaman

Lagi Nyetir

Ariel masih nganterin Vina. Dan Ariel heran, kok alamat tujuannya berubah lagi?  Vin, lo ngerjain gue ya? Masa dari tadi nggak sampai sampai, alamat tujuan berubah mulu?!

Intan di rumah, heran Ariel nggak pulang pulang. Intan cemas dan telepon Ariel tapi HP Ariel nggak diangkat karena Ariel nggak denger, lagi nyetir....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.