Sukses

Sinopsis FTV 3xtraOrdinary SCTV: Karantina Cinta Work From Hatiku, Selasa 20 Oktober 2020

FTV Siang di SCTV ini tayang mulai pukul 14.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV 3xtraOrdinary kali ini seperti biasa ditayangkan mulai pukul 14.30 WIB. Kisahnya tentang sejak kedua orang tuanya meninggal 5 tahun lalu, Rara memutuskan berhenti kuliah dam mencari kerja. Kebetulan Rara punya teman pemilik sebuah bengkel. Namanya Lilla, yang hanya bisa memberi dia kerjaan sebagai montir. Dan sekarang, Rara telah menjadi montir ahli dan andalan bengkel itu.

Kisah FTV 3xtraOrdinary makain seru. Karena pekerjaannya itu, Raratak pernah tampil cantik karena harus berkotor-kotor dengan oli setiap hari. Rara juga tak mengharap ada cowok yang melirik dia. Menurutnya yang terpenting adalah adiknya yang bernama Fany. Sampai suatu hari, Rara bertemu dengan Gilang.

Pagi itu, Gilang berangkat kerja buru-buru karena ada meeting penting. Gilang harus menghadiri rapat tender yang menentukan nasib kantornya. Gilang pun gugup dan tak mau terlambat. Sialnya, di tengah jalan mobil mogok. Gilang memanggil taksi tapi penuh semua. Gilang cari ojek atau angkot tapi juga penuh.

Gilang pun putus asa. Sampai Gilang menemukan stiker ditempel di tiang listrik. “Montir panggilan, kami senang anda puas”. Dengan buru-buru Gilang menhubungi nomor telpon montir itu. Ternyata itu adalah Rara. Rara yang baru bangun mengangkat telefon dengan malas-malasan karena semalam Rara habis lembur di bengkel.

FTV 3xtraOrdinary selanjutanya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Iming-iming

Awalnya Rar atak mau datang, tapi Gilang yang sudah putus asa mengiming-imingi dengan bayaran dua kali lipat. Rara yang BU alias butuh uang pun langsung mau. Rara bilang akan sampai abis mandi. Gilang langsung teriak galak. Nggak usah pake mandi atau cuci muka. Ini emergency. Rara langsung bete mendengar suara Gilang yang dianggap sok bossy

.Rara pun secepat kilat berusaha sampai lokasi. Tapi tetap saja Gilang mengomel. Rara pun kesal. Dengan judes, Rara mengecek mobil Gilang. Teryata mobil Gilang harus masuk bengkel. Gilag pun makin stress. Gimana dong, gue ini ada meeting penting!!Rara juga makin emosi.

Tapi, Rara punya ide. Tuh lo pake mobil gue, tapi nambah bayaran! Gilang makin bete. Mobil jelek ini? Rara dengan penuh kemenangan sih menjawab santai. Terserah elo yeee!! Gilang dengan dongkol kasih ongkos tambahan. Tapi di tengah jalan, mobil butut Rara mogok juga. Gilang udah mau gila.

Sampai Gilang nekad menyetop sebuah taksi lewat yang ada penumpangnya. Gilang mengiba-iba pada cewek di dalamnya untuk numpang sampai kantor. Tanpa Gilang sadari, cewek itu adalah Fany, adik Rara. Fany langsung kesengsem lihat penampilan Gilang yang keren ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.