Sukses

Kim Seon Ho Cemas Tampil di Startup Gara-Gara Kesuksesan di 2 Day 1 Night

Liputan6.com, Seoul - Kim Seon Ho selama ini tak hanya dikenal sebagai aktor kawakan, tapi juga bintang variety show kondang 2 Days & 1 Night. Kini, aktingnya bisa kembali disaksikan dalam drama terbarunya, Startup.

Dalam konferensi pers virtual yang digelar Netflix beberapa waktu lalu, Kim Seon Ho sempat mengutarakan kecemasannya berakting dalam drama Korea ini. Hal ini rupanya ada kaitannya dengan 2 Days & 1 Night. Ada apa kiranya?

"Aku khawatir orang yang menontonku di variety show merasa aneh melihat karakterku, Han Ji Pyeong," tutur Kim Seon Ho.

2 dari 5 halaman

Harapan Kim Seon Ho

Karena itu, ia punya satu harapan tersendiri atas kemunculannya di drama ini.

"Kuharap mereka akan terbiasa dengan karakterku seiring berjalannya waktu, dan mereka menikmati (aktingku) dan karakterku, Ji Pyeong," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Bagi Jadwal

Urusan membagi waktu antara tampil di acara variety show dan drama, ternyata bukan masalah besar bagi bintang Welcome to Waikiki 2 tersebut.

"Semua kreatornya sangat pengertian soal diriku dan jadwalku, jadi tak ada kekhawatiran soal itu, " tuturnya.

4 dari 5 halaman

Perbedaan dan Persamaan

Dalam drama yang telah tayang di Netflix dan tvN ini, ia berperan sebagai sosok yang sukses dan kaya-raya. Menurut aktor 34 tahun ini, ada persamaan dan perbedaan antara dirinya dengan Jin Pyeong.

"Han Ji Pyeong berhati baik, dan dalam hal itu kita mirip. Tapi kata-kataku tidak menyakitkan seperti Han Ji Pyeong, dia blak-blakan dan bermulut tajam di hadapan lawan bicaranya. Aku tak bisa seperti itu, jadi itulah perbedaan karakterku dengan diriku sendiri," kata dia.

5 dari 5 halaman

Sinopsis Startup

Dalam Startup, bergabung pula sejumlah nama kondang lain seperti Suzy dan Nam Joo Hyuk. Suzy memainkan karakter Seol Dal Mi, gadis yang ditempa berbagai pengalaman kerja freelance, dan bercita-cita seperti Steve Jobs.

Di balik cita-citanya, ia juga menyimpan perasaan pada sahabat pena masa kecilnya, Nam Do San (Nam Joo Hyuk). Nam Do San punya mimpi besar atas perusahaan rintisan yang ia dirikan, meski kegagalan mulai membayanginya.