Sukses

Sule Punya Kamar Baru Bergaya Industrial, Ini 7 Potretnya

Gaya industrial di kamar baru Sule bisa dilihat dari desain lampu dan dinding yang artistik nan unik.

Liputan6.com, Jakarta - Sule adalah satu dari sekian banyak selebriti Tanah Air yang memiliki rumah dengan desain pilihan sendiri. Termasuk salah satunya adalah tampilan untuk kamar tidurnya sendiri.

Pada awal pembangunan rumah, Sule selalu mengutamakan kenyamanan pada kamar pribadinya. Menariknya, gaya kamar Sule ini dibuat dengan konsep industrial.

Gaya industrial di kamar baru Sule bisa dilihat dari desain lampu dan dinding yang artistik nan unik. Sehingga membuat mereka yang masuk ke dalam merasa seperti sedang di kafe, rumah makan, atau kantor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Desain Bergaya Anak Muda

Desain kamar Sule ini tak mencerminkan usianya yang sudah memasuki kepala empat. Kamar yang memiliki perpaduan warna abu-abu dan cokelat ini sangat kental dengan nuansa anak muda.

 

3 dari 11 halaman

Isi Kamar

Di dalam kamarnya, Sule tak hanya meletakkan lemari dan kasur. Namun, ia juga memasang rak sebagai tempat menyimpan penghargaan yang diterimanya.

 

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Tampaknya menarik juga untuk sedikit mengintip tampilan kamar baru Sule seperti bisa dilihat di kanal YouTube Boy William. Simak deretan potretnya.

5 dari 11 halaman

1. Tempat Tidur

Diketahui sebelumnya bahwa kamar ini awalnya digunakan oleh putra pertama Sule, Rizky Febian. Melihat desain di sekeliling tempat tidur, sepertinya tak heran bila ada yang menyangka kamar ini masih dipakai Iky.

6 dari 11 halaman

2. Dua Area

Melihat lebih luas, rupanya ada dua area di kamar baru Sule ini. Area sebelah tempat tidur digunakan untuk meletakkan lemari dan beberapa pajangan lain.

7 dari 11 halaman

3. Lokasi Lemari

Seperti inilah lokasi khusus untuk meletakkan lemari, meja, dan rak. Tampak ada beberapa lemari yang isinya berbeda-beda.

8 dari 11 halaman

4. Rak Koleksi

Rak di kamar Sule memiliki beragam koleksi dan pajangan seperti action figure dan beberapa penghargaan.

9 dari 11 halaman

5. Koleksi Sepatu

Salah satu lemari di kamar Sule berisi koleksi sepatu-sepatunya.

10 dari 11 halaman

6. Rak Pembatas Dua Area

Beginilah bentuk rak yang membatasi area tempat tidur dan area untuk lemari dan rak koleksi.

11 dari 11 halaman

7. Lampu

Desain lampu merupakan salah satu faktor penting yang membuat kamar Sule terkesan industrialis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.