Sukses

Wajah Ashanty Dianggap Pucat, Warganet Ungkap Rasa Cemas

Wajah Ashanty tersebut membuat banyak warganet khawatir.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Ashanty memamerkan potret terbarunya di Instagram. Di situ, istri Anang Hermansyah tersebut sedang bersama keluarganya. Namun, wajahnya yang tampak pucat seperti orang kelelahan langsung menjadi sorotan.

Alhasil, wajah Ashanty tersebut membuat banyak warganet khawatir. Sebagian dari mereka juga bertanya-tanya mengenai kondisi kesehatan ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah itu. Pasalnya, Ashanty diketahui mengidap autoimun.

Biarpun foto tersebut dimaksudkan untuk berbagi kebahagiaan, komentar foto unggahan Ashanty itu justru dibanjiri oleh doa dari warganet agar ibu kandung Arsy ini selalu sehat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Momen Kumpul dengan Keluarga

Melalui foto ini, Ashanty sebenarnya ingin memperlihatkan momen bahagia ketika ia bisa berkumpul dengan keluarga sebelum tidur. Beberapa waktu lalu, Ashanty sempat ditinggal Anang pergi ke Jakarta.

"Berkumpul tiap malam sebelum bobo (kurang 2 nihh hehe) Good night," tulis Ashanty melalui Instagramnya.

3 dari 5 halaman

Kecemasan Warganet

Melihat potret Ashanty, warganet langsung tertuju kepada lingkaran hitam di matanya. Terlihat bahwa Ashanty tampil tanpa riasan wajah. Ia berpose sembari memegang wajah hatinya.

"Bunda mata pandanya sampai keliatan banget. Jaga kesehatan bun, istirahat yg cukup," ujar @desy.dapurlovaras.

"Bunda kok hitam matanya," kata @ditarahma340.

"Bunda kok bawah mata terlihat hitam, jaga kesehatan juga bun. Jgn cape2," tulis @sabda.nad.

 

4 dari 5 halaman

Dinilai Kelelahan

Banyak warganet yang menilai bahwa wajah Ashanty justru terlihat tak segar dan pucat. Beberapa juga menduga Ashanty kelelahan karena terlalu banyak kegiatan yang dilakukan selama di Bali.

"Bunda.. pucet bangett mukanyaaa. Sakitkah?" kata @roselyn2r79.

"Bunda kok pucet bngt," ujar @sintiaeliyanti.

"Bunda Ashanty kayaknya kecapekan bangettt," tulis @maiyabe.awanna.

5 dari 5 halaman

Mendoakan

Banyak juga warganet yang menduga Ashanty sedang sakit. Mereka pun ramai-ramai mendoakan kesehatan Ashanty. Namun, tak ada satupun pesan dari warganet yang dibalas oleh Ashanty.

Alhasil, banyak yang penasaran dengan kondisi kesehatan Ashanty. Meskipun bila menilik dari serangkaian kegiatan lain yang diunggah Ashanty di media sosial, ia terlihat masih bugar.

"Sehat selalu keluarga A6," tulis @lilikpuspito.

"Jaga kesehatan bunda," kata @sintapermatasari. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.