Sukses

UN1TY Beri Semangat untuk Penggemar Lewat Single No Mellow

Video klip "No Mellow" dari UN1TY dapat disaksikan di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Boyband asal Indonesia, UN1TY kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Grup vokal yang beranggotakan delapan pria muda bertalenta itu belum lama ini merilis single baru mereka bertajuk “No Mellow”.

Lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi UN1TY bersama Patrick Effendy dan juga STEVESMITH. Lewat single baru itu, Fenly dan kawan-kawan ingin mengajak para penggemarnya untuk lebih percaya diri dan tidak larut dalam kesedihan.

Berbeda dari single sebelumnya, kali ini UN1TY mengusung genre electronic dance music (EDM) yang dipadukan dengan unsur hip hop.

Mereka berharap, penggemar yang mendengar lagu ini dapat selalu menghadapi segala tantangan dengan positif dan tetap bersyukur.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Ponsel

Tak hanya itu, single "No Mellow" juga hadir dengan gebrakan baru lewat sebuah video klip. Ada hal menarik di balik proses pembuatannya.

Video tersebut digarap hanya dengan menggunakan ponsel. Kendati demikian, kualitas gambar yang dihasilkan tak kalah apik dengan kamera profesional.

UN1TY menawarkan dinamika visual yang belum pernah terlihat sebelumnya. Patrick Effendy didapuk sebagai sutradara yang dibantu dengan koreografi hip hop garapan Sandree Ha, serta animasi karya Mr. Kinur.

3 dari 3 halaman

Visual Apik

Video musik No Mellow ini memang mengusung konsep colorful yang akan memanjakan mata setiap individu. Gaya playful dan sedikit sentuhan fesyen jadul juga ditampilkan lewat padu padan streetwear dengan aneka retro items.

Nah,untuk para penggemar UN1TY yang penasaran dengan lagu “No Mellow”, bisa cek pada video di bawah ini. Atau dapat mengunjungi kanal Essential: UN1TY yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.