Sukses

Kakak Lesti Kejora Bicara Ikhlas Dilangkahi, Kode Adiknya Segera Dinikahi Rizky Billar?

Liputan6.com, Jakarta - Seiring dengan kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang semakin intens, muncul kabar jika keduanya bakal segera melangsungkan lamaran untuk menentukan tanggal pernikahan.

Isu ini mencuat karena beberapa waktu terakhir, keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah saling bertemu satu sama lain. Lesti Kejora bahkan sudah menggelar pengajian bersama keluarga besarnya di rumah.

Yang terbaru, kakak Lesti Kejora, Beny Mulyana, bicara mengenai keikhlasan hati jika nantinya bakal dilangkahi adiknya lebih dulu ke pelaminan. Lantas, apa maksud perkataan kakak Lesti Kejora mengenai dilangkahi adik menikah?

"Karena kan kalau laki-laki tuh bebas lah ya (menikah usia berapa). Jadi nggak ada patokan kalau laki-laki mah, santai aja," kata Beny, kakak Lesti Kejora, dalam kanal Youtube Intens Investigasi yang tayang 16 Oktober 2020.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Ikhlas Lesti Menikah Duluan

Ia juga mengaku tak masalah jika Lesti Kejora menikah duluan. Beny menyadari betapa sebagai istri, Lesti Kejora harus patuh pada suami termasuk soal waktu menikah. 

 

3 dari 5 halaman

Diizinkan Menikah Muda

"Yang namanya istri harus patuh sama suami, jadi kita sudah benar-benar pure melepas Dedek (panggilan Lesti Kejora) kalau menikah muda bareng sama suaminya, dan kita nggak bisa ngatur-ngatur juga," lanjut Beny.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Rizky Billar

Lebih lanjut, Rizky Billar mengungkap komentarnya soal pernyataan Beny. Menurutnya, itu bisa jadi pertanda betapa Beny masih belum ingin menikah secepatnya. "Mungkin memang A' Beny merasa nanti dulu nikahnya. Nanti kan nggak tahu, itu cuma statement A' Beny kan," terang Rizky Billar.

 

5 dari 5 halaman

Takdir

Kalaupun Lesti Kejora harus menikah lebih dulu dari sang kakak, Rizky Billar melihat itu sebagai takdir. "Dan kalau Lesti udah siap, udah harus nikah, dan melangkahi kakaknya ya berarti memang takdirnya seperti itu kan,"pria kelahiran Medan, 12 Juli 1995 ini, memungkasi. (Kapanlagi)