Sukses

Nagita Slavina Kedapatan Pakai Casing Handphone Seharga Belasan Juta Rupiah

Terlihat bahwa casing ponsel Nagita Slavina bermerek Chanel tersebut berwarna hitam dengan tali panjang seperti tas.

Liputan6.com, Jakarta Seperti halnya Raffi Ahmad, sang istri, Nagita Slavina, juga dikenal memiliki pendapatan lebih dari cukup selama berkarier di dunia hiburan maupun bisnis. Keduanya pun tampak semakin makmur setelah berumah tangga.

Maka, wajar saja ketika kita melihat Nagita Slavina mengenakan barang-barang mewah yang harganya sangat mahal. Mengejutkannya, salah satu barang mahal yang digunakan oleh ibunda Rafathar ini adalah casing ponselnya.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Jumat (9/10/2020), terlihat bahwa casing ponsel Nagita Slavina bermerek Chanel tersebut berwarna hitam dengan tali panjang seperti tas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipakai saat Liburan

Dalam fotonya, casing ponsel tersebut pernah dipakai Gigi pada saat ia sedang liburan. Meskipun casingnya terlihat dari jauh, namun pengguna akun @fashion_nagitaslavina menemukan harga casing melalui tali yang diselempangkan di bahu Nagita.

 

3 dari 5 halaman

Seharga Rp 15 Juta

Lalu dari penelusuran pengguna akun tersebut, berapa harga casing ponsel Nagita Slavina? Harga yang tertera melalui sebuah galeri (foto dengan casing merah) adalah Rp 18 juta. Tentu saja warganet yang mampir ke akun tersebut mengungkapkan rasa terkejut mereka.

4 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

"Case nya doang udah bisa beli motor," celetuk seorang warganet.

"Alhamdulillah, pagi pagi udah istigfar gara gara liat harga case hp setara motor 🙂," ceplos yang lain.

"Mama gigi ga capek gantungin motor di leher 😭," kelakar warganet lainnya.

 

5 dari 5 halaman

Sering Belanja hingg Puluhan Juta Rupiah

Diketahui, Nagita Slavina memang dikenal sering membeli barang-barang fashion yang harganya puluhan juta rupiah. Hal tersebut diketahui dari pernyataan Raffi Ahmad dalam sebuah kesempatan.

Tak heran bila Gigi tak pikir panjang untuk membeli casing ponsel mahal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.