Sukses

Mantan Suami Salmafina Sunan, Taqy Malik Sudah Menikah Lagi?

Taqy Malik dikabarkan sudah menikah secara diam-diam.

Liputan6.com, Jakarta Mantan suami Salmafina Sunan, Taqy Malik dikabarkan sudah menikah lagi. Selebgram dan YouTuber ini sempat viral karena perseteruan rumah tangganya dengan Salmafina Sunan. Maklum, usia pernikahan mereka hanya dua tahun. 

Entah ada hubungannya atau tidak, di saat Salmafina Sunan diberitakan sudah move on dengan kekasih barunya, Taqy Malik masih sendiri. 

Kini dunia maya dihebohkan dengan kabar tak terduga. Taqy Malik dikabarkan sudah menikah diam-diam, seperti diinfokan dalam unggahan akun gosip Instagram terverifikasi Lambe Turah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikah Lagi?

Foto Taqy Malik mengenakan busana khas Melayu dimuat di akun Lambe Turah. Potret yang didapat dari Instagram Stories itu dilengkapi peribahasa yang salah tulis, "Di mana langit (seharusnya bumi -red) dipijak, di situ langit dijunjung. #bajukurungkite #budayamelayu."

 

3 dari 4 halaman

Dekorasi

Yang lebih mengejutkan lagi, di foto lain terlihat dekorasi cantik sebuah ruangan bertuliskan nama Taqy dan seorang wanita bernama Serell. Tak heran netizen berspekulasi kalau Taqy akan menikah lagi.

 

4 dari 4 halaman

Calon Istri

Netizen yang penasaran pun akhirnya mulai kepo. Seorang netizen menyebut satu nama dalam daftar following Taqy, "@taqy_malik sama @sherel_thalib? Maaf habis nge-stalk jadi sok tahu wkwk." 

Hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari Taqy Malik terkait rumor pernikahannya yang beredar di medsos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.