Sukses

Profil Suami Nikita Willy Indra Priawan, Pengusaha Muda Lulusan S2 Amerika dan Pernah Masuk Majalah Forbes Indonesia

Indra Priawan baru saja menikahi Nikita Willy.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy menjatuhkan pilihannya kepada pemuda bernama Indra Priawan sebagai suaminya. Keduanya memang sebelumnya telah sekian lama berpacaran. Walaupun sempat putus, namun mereka akhirnya menikah. 

Suami Nikita Willy, Indra Priawan memang bukan berasal dari kalangan artis. Namun, sosoknya dikenal sebagai pengusaha muda yang cukup dikenal. Dia adalah pengusaha bidang transportasi Taksi Blue Bird.

Nikita Willy memang tak salah memilih Indra Priawan sebagai suaminya. Selain ganteng dan juga pengusaha muda, Indra Priawan dikenal dengan ramah tamahnya. Seperti apa sisi lain dari Indra Priawan?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengusaha

Pria bernama lengkap Indra Priawan Djokosoetono ini merupakan generasi ketiga penerus bisnis perusahaan taksi  Blue Bird yang sudah beroperasi di Indonesia lebih dari 40 tahun. Indra Priawan sendiri merupakan lulusan Universitas Indonesia jurusan Teknik Mesin pada 2013. 

Usai mengambil kuliah di UI, Indra Priawan melanjutkan pendidikan Magister-nya di jurusan Bisnis Internasional, di Hult International Business School di San Fransisco, Amerika Serikat.

3 dari 5 halaman

Forbes

Nama besar keluarganya membuat Indra Priawan tidak dipandang enteng. Di tahun 2016, dirinya tampil pada cover majalah Forbes Indonesia edisi Next Gen Elevating Legacies. Bersama tiga tokoh lainnya, Indra Priawan digadang-gadang sebagai pemimpin muda yang memiliki jalan kesuksesannya sendiri. 

Indra juga diketahui kerap traveling ke luar negeri. Hal itu juga yang akhirnya menjadi hobi saat jalan bareng Nikita Willy ke negara-negara Afrika. Selain itu, Indra juga diketahui memiliki hobi bermain basket dan fotografi.

 

4 dari 5 halaman

Asmara

Sebelum menikah dengan Nikita Willy, Indra Priawan juga dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan artis cantik Pevita Pearce.  

Kedekatan mereka sempat menjadi sorotan media pada tahun 2015 lalu. Namun, baik Indra maupun Pevita tidak ada yang benar-benar mengklarifikasi hubungan tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Pacaran

Indra Priawan mulai menjalin hubungan dengan Nikita Willy di tahun 2017. Indra Priawan bahkan sempat ‘melamar’ Nikita untuk menjadi teman travelingnya mengelilingi dunia. Pemilik akun Instagram @indpriw ini bahkan tak jarang membagikan momen traveling bersama Nikita Willy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.