Sukses

Baru Gabung di Samudra Cinta SCTV, Dinda Kanyadewi Mainkan Karakter Perempuan Pendendam

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu sinetron andalan SCTV, Samudra Cinta,  telah memiliki tempat tersendiri di hati pemirsa setianya. Tak sedikit dari para pemirsa yang sampai ikut terbawa dengan jalan ceritanya di setiap episode demi episodenya.

Demi terus meningkatkan keseruannya, Samudra Cinta terus mengembangkan ceritanya dengan menghadirkan beberapa karakter baru. Salah satunya adalah Dinda Kanyadewi.

Saat menggelar virtual 3xtraOrdinary Meet & Greet pemain sinetron Samudra Cinta dengan pemirsa di Yogyakarta dan sekitarnya  pada Sabtu (17/10/2020) sore, Dinda Kanyadewi menceritakan peran yang dimainkannya. Dinda mendapat peran antagonis dalam sinetron garapan Sinemart Productions itu.

 

2 dari 4 halaman

Jahat

"Kebetulan aku baru masuk ke Samudra Cinta. Karakternya sebagai Nora istrinya Novan. Dia (Nora) ini jahat pastinya," kata Dinda Kanyadewi sambil tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Dendam

Diceritakan Dinda, ia menjadi sosok yang menyimpan dendam kepada pemeran utama yaitu Samudra (Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van der Veken).

"Pokoknya dia (Nora) dendam banget sama Cinta dan Samudra lah," katanya singkat.

 

4 dari 4 halaman

Lakukan Apapun

Tak hanya itu saja, Nora rela melakukan apapun demi merusak kebahagiaan Cinta dan Samudra.

"Pokoknya dia yang menghalangi kebahagiaan mereka (Samudra dan Cinta)," pungkasnya.

Samudra Cinta telah hadir lebih dari 400 episode dengan berbagai konflik keluarga yang membuat pemirsa penasaran akan kelanjutan kisahnya.