Sukses

Usai Liburan ke Bali, Nia Ramadhani Jalani Swab Test

Nia Ramadhani mengaku ketakutan saat menempuh swab test atau uji usap.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie harus menjalani swab test usai melakukan liburan ke Bali.  

Nia Ramadhani mengunggah momen saat dirinya menjalani swab test bersama suami. Tak hanya mereka, orang-orang yang bekerja di rumahnya turut menjalani swab test.

Lalu, apa hasil swab test yang dijalani Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jalani Swab Test

"Ini tadi (swab test). Semua orang-orang rumah sudah. Ini Ardi (mau swab test). Aku sudah tadi, aku enggak mau divideoin karena aku ketakutan orangnya," kata Nia sembari merekam dengan kamera ponsel.

 

3 dari 5 halaman

Hasil

Ardi Bakrie mengungkapkan hasil swab test yang dia jalani. Ia dinyatakan negatif Covid-19. "Alhamdulillah.. another test, same result! ... terima kasih ya Allah atas kesehatan yang Kau berikan," tulis Ardi.

 

4 dari 5 halaman

Didoakan Sehat

Unggahan mereka mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka menyampaikan doa agar selalu sehat.

"Niaaa kuuuuu. Semoga sehat selalu sekeluarga," tulis @helloputri01.

"Wah, semoga selalu sehat selalu kak," tulis @frisca_to.

 

5 dari 5 halaman

Pulang Liburan

Selama di Bali, Nia Ramadhani dan keluarga menjalani sejumlah kegiatan seru. Bahkan, bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih sempat bikin video konten dengan Ashanty. Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.