Sukses

Gemasnya Isi Surat Indra Priawan untuk Nikita Willy Saat Pacaran, Ada Panggilan Sayang

Liputan6.com, Jakarta - Tentunya tak banyak yang tahu seperti apa gaya pacaran Nikita Willy dengan Indra Priawan dahulu. Rupanya, Indra sering mengirimi surat untuk wanita yang sekarang telah menjadi istrinya itu.

Lewat foto yang diunggah oleh Bridestory, Indra Priawan biasanya mengirim surat kepada Nikita Willy di momen hari jadi hubungan mereka. Seperti saat hubungan keduanya masih berusia sebulan.

"Today exachts one month we've been together, hope we can last for many many months ahead! Love Iin," begitu isi suratnya yang ditulis sendiri oleh Indra Priawan.

Ada pula surat saat momen perayaan hari jadi kedelapan bulan. Ia menyampaikan rasa terima kasih atas kebaikan Nikita Willy.

2 dari 4 halaman

Hari Jadian

"Dear Niki, Thank you for being an amazing girlfriend, 8 months and counting. Love, Indra. Happy 8 months," tulisnya.

Bersama dengan surat tersebut, juga ada foto-foto yang memperlihatkan kebersamaan keduanya. Selain surat saat perayaan hari jadi, ada pula surat yang sepertinya ditulis Indra saat sedang bertengkar dengan Nikita Willy.

3 dari 4 halaman

Surat Saat Bertengkar

Sayangnya, tak semua isi surat tersebut dapat terbaca. Namun penggalan kalimatnya seolah menggambarkan kegalauan hati Indra Priawan.

"... Kangen dan sebel dengan diri aku. Ini terlama kita nggak ngomong sama... aneh banget rasanya, kayak ada... kayak aku enggak pernah merasakan... aneh banget this feeling. Setiap bangun pagi you are the..." tulisnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Para warganet merasa gemas membaca surat-surat tersebut. Apalagi, itu ditulis menggunakan tulisan tangan Indra sendiri. 

"Yaampun lg berantem jg kirim surat. The love letter is kinda magical handwriting. Lovely couple," kata salah satu warganet. 

"So sweet amat, pdhl bisa chat atau telp tp masih diary2an huhu," kata yang lain.

"Gemes bangeeet. Kirain udah ga ada lagi yang pake surat tulis tangan. Sweet," tambah yang lainnya.