Sukses

Nikita Willy dan Indra Priawan Bakal Bulan Madu ke Antartika

Liputan6.com, Jakarta - Seperti pasangan pengantin baru lainnya, tentunya Nikita Willy dan Indra Priawan juga sudah memiliki rencana bulan madu. Mengingat sedang terjadi pandemi, hal itu tampaknya tak bisa direalisasikan dalam waktu dekat.

Tante Nikita Willy, Rina Dianatri pun membocorkan destinasi bulan madu Nikita Willy dan Indra Priawan. Rupanya, mereka akan berbulan madu ke Antartika.

"Iya Nikita sih penginnya tahun depan ya, kalau enggak salah sudah daftar untuk bulan Juni atau Juli gitu ke Antartika," papar sang tante dikutip dari YouTube Beepdo, Jumat (16/10/2020).

2 dari 4 halaman

Khawatir

Rencana bulan madu ke Antartika rupanya sempat membuat pihak keluarga khawatir. Namun mereka tetap menghargai keputusan Nikita Willy dan Indra Priawan, mengingat keduanya senang traveling.

"Kan mereka berdua memang hobi traveling yang ekstrem kalau saya lihatnya, 'Kak, kamu pergi begitu enggak digigit singa?' Makanya kadang ngelihat keponakan saya cari liburan tuh yang kita juga ngelepasnya aduh gimana nih," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Traveling

Sementara itu, saat konferensi pers, Nikita dan Indra juga sudah mengutarakan niatnya untuk bepergian. Rencana itu akan diwujudkan saat pandemi Covid-19 mereda.

"Iya yang jelas setelah ini kita merencanakan banyak plan travel sih," kata Indra Priawan usai akad nikah, Jumat (16/10/2020) siang.

4 dari 4 halaman

Akad

Akad nikah keduanya telah dilangsungkan secara khidmat di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020). Acara ini digelar mengikuti protokol kesehatan.

Indra Priawan menikahi Nikita Willy dengan maskawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian 9 karat serta seperangkat alat salat.