Sukses

Sebelum Nikah, Nikita Willy dan Indra Priawan Tak Bertemu Sepekan

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy dan Indra Priawan kini resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya telah melangsungkan akad nikah secara khidmat dengan dihadiri oleh pihak keluarga.

Sebelum menggelar akad pada Jumat (16/10/2020) pagi tadi, Nikita Willy dan Indra Priawan terlebih dahulu melangsungkan serangkaian acara seperti pengajian juga malam bainai.

Kekasih yang kini resmi menjadi suami Nikita Willy sempat menggelar pengajian di kediamannya di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Senin (12/10/2020) lalu.  

"Pengajiannya hari Senin banyak sharing sama family tentang perasaan segala macam, jadi banyak sharing dan agak sedih juga karena anak paling kecil yang akan dilepas oleh orangtua," kata Indra Priawan usai kad nikah, Jumat (16/10/2020) siang.

2 dari 4 halaman

Malam Bainai

Sementara Nikita Willy melakukan pengajian dua hari setelahnya yang diikuti dengan malam bainai di rumahnya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

"Tanggal 14 aku adakan pengajian dirumah dihadiri banyak tamu dari keluarga. Malamnya ada malam bainai. Bisa dibilang itu bachelorette adat Minang, jadi orangtua melepas anak perempuannya untuk menikah," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Tak Bertemu

Rupanya, sebelum akad nikah digelar, Nikita Willy dan Indra Priawan sudah tak bertemu sama sekali selama kurang lebih satu pekan.

"Iya aku sama Indra udah enggak ketemu sekitar satu minggu lebih, jadi baru ketemu lagi tadi saat akad nikah," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Akad

Indra Priawan menikahi Nikita Willy dengan maskawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian 9 karat serta seperangkat alat salat.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Indra Priawan saat akad nikah.