Sukses

Inilah Rencana Nikita Willy dan Indra Priawan Setelah Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy akhirnya resmi menyandang status sebagai istri dari Indra Priawan. Keduanya menggelar akad nikah dengan adat Minangkabau pada Jumat (16/10/2020) pagi.

Setelah menikah, tentunya Nikita Willy dan Indra Priawan telah memiliki beberapa rencana. Keduanya akan melakukan traveling. Nikita dan Indra memang gemar berpergian.

"Travel," kata Nikita Willy dalam konferensi pers virtual melalui YouTube Bridestory, Jumat (16/10/2020) siang.

"Iya yang jelas setelah ini kita merencanakan banyak plan travel sih," Indra Priawan menimpali.

2 dari 4 halaman

Kebahagaiaan

Usai resmi menikah, Nikita Willy dan Indra Priawan mengurai rasa bahagianya. Indra merasa sangat lega karena prosesi akad berlangsung dengan khidmat dan lancar.

"Alhamdulillah yang pasti lega dan bahagia. Tapi lebih banyak leganya ya," kata Indra Priawan.

3 dari 4 halaman

Rencana Awal

Awalnya, pernikahan akan dilangsungkan pada 11 Oktober 2020, namun karena PSBB diperketat, akhirnya diundur beberapa hari. Memang, tak mudah merencanakan pernikahan di tengah situasi pandemi.

"Kita mempersiapkan sekitar 3,5 bulan lalu, sebenarnya 11 Oktober. Selama PSBB juga sulit ketemu orang-orang secara langsung, jadi lewat zoom untuk meeting sama vendor dan lain-lain," ucap Indra.

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Terakhir, keduanya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung hubungan mereka serta mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

"Aku dan Indra berterima kasih sudah mengikuti perjalanan cinta kami dari ketemu, putus, terus balik lagi dan akhirnya sah jadi suami istri. Terus doain semoga menjadi pasangan yang sakinah," Nikita Willy mengakhiri.