Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Pesta Topeng Yang Bikin Heboh, Episode Rabu 14 Oktober 2020

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP yang digarap Sinemart Productions kembali melanjutkan kisahnya. Episode kali ini tentang Satria dan Gina yang minta tolong Pak Iwan, buat cari tahu apa ada mantan pacar Alya yang Alya masih suka, nggak. Satria dan Gina jelaskan masalahnya. Pak Iwan kasihan dan janji akan cari tahu buat mereka.

Sementara itu episode Dari Jendela SMP makin seru. Linda dikasih tahu Indro soal acara pesta topeng. Indro bilang dia nggak mau kalah dengan si Beben. Soalnya Beben nyebelin. Linda ketawa. Tenang, Tante akan bikin Indro jadi cowok paling ganteng!! Indro peluk Linda.

Irfan dan Ira tampak sedang bahas soal pesta topeng yang baru saja diberitahu oleh Santi. Lili muncul di sana. Kaget. Pesta topeng? Ira yang nggak tahu menahu, tanya Lili, apa Lili juga ikut kan. Lili mengangguk kaget. I..iya.. tentu saja.

Mas Ambyar bawa 2 baju yang lebih mirip buat personel organ tunggal. Mas Ambyar diledek sama Roni. Joko juga ngakak dan tanya emang Mas Ambyar tahu pesta topeng apaan?

Saksikan episode Dari Jendela SMP kali ini sampai tuntas....

2 dari 4 halaman

Didandani

Santi datang bawa bajunya. Wulan sendiri lagi didandani. Ria juga. Mereka dandan heboh. Santi nyalakan musik. Ria langsung heboh sambil ngedance. Santi juga pose gaya model. Wulan terkikik.

Sementara di tempat lain, Edo dan Beben sudah masing masing memakai jas yang keren. Mereka bersaing berkaca di cermin. Gino membatin Wulan pasti kelepek-kelepek lihat dia. Beben membatin, Ria pasti terpana lihat ketampanannya.

3 dari 4 halaman

Sederhana

Joko dan Roni juga sedang dandan. Joko tampil sederhana pakai jas. Roni heboh sendiri, bawa parfum. Yang disemprot ke seluruh badannya. Sampa iJoko gelagapan gara-gara bau parfum

.Indro dandan sendiri di sini. Di depan cermin. Ia sudah memakai jas yang rapih. Dan siap dengan tampilannya. Indro merasa sepi sendiri. Coba hibur dirinya karena Joko dan Roni tak ada di sana. Yang biasa di sampingnya.

4 dari 4 halaman

Gagah

Indro keluar dari kamar. Lukman sudah di sana. Waah.. kamu terlihat gagah Indro. Sudah seperti pria dewasa saja. Indro ketawa. Makasih Om. Muncul cewek-cewek. Wulan Santi dan Ria keliatan cantik semua pakai gaun.

Zein sendiri tampak sibuk menyambut tamu-tamu yang memakai topeng. Tamu-tamu penting yang tentu saja yang ia kenal saja. Joko dan Roni yang datang duluan. Zein ada di depan mereka. Joko dan Roni kaget.