Sukses

Sinopsis FTV Sore SCTV: Entah Ayam Apa Yang Merasuki Cintaku, Rabu 14 Oktober 2020

Liputan6.com, Jakarta FTV Sore kali ini menyajikan kisah kocak. Pusaran kisah tentang Qausar (21 tahun), pembalap baru saja memenangkan balapan. Ben (21 tahun), sahabatnya memujinya sambil menyerahkan amplop berisi uang taruhan yang dimenangkan Qausar. Ben mengajak makan-makan, Qausar yang traktir. Qausar mau sih, tapi ia lupa, ada janji sama ayahnya. Qausar menyerahkan kunci motor pada Ben dan menuju mobilnya yang diparkir tak jauh dari situ.

Masih di FTV Sore, di dalam mobil, Qausar mengubah penampilannya dari tomboy jadi feminim biar ayahnya nggak curiga. Soalnya, ayahnya nggak tahu Qausar suka balapan liar. Qausar mampir ke restoran sang ayah. Tepat saat itu, ada seekor ayam yang terbang ke arah mobilnya, nyaris aja mencelakainya.

Rebecca (21 tahun), si pemilik ayam meminta maaf karena nggak sengaja ayamnya lepas. Qausar tetap marah karena mobilnya jadi kotor karena bulu-bulu ayam itu. Rebecca jadi menggerutu, cantik-cantik kok galak. Cek-cok deh mereka. Qausar masuk ke restoran setelah lelah berdebat dengan Rebecca.

Pak Indrawan (47 tahun), ayahnya langsung bertanya, kenapa Qausar datang terlambat? Qausar beralasan ada kelas tambahan di kampus. Ayah percaya saja dan memberitahu ia baru saja membuka restoran itu dan meminta Qausar ikut membantu di restoran setelah selesai kuliah.

Ikuti FTV Sore kali ini sampai tuntas....

2 dari 2 halaman

Cowok Ayam

Nggak lama, Rebecca ikutan masuk.Qausar jadi bertanya, ngapain cowok ayam masuk ke restorannya? Pak Indrawan menjelaskan ia berkejasama dengan peternakan Rebecca yang menyuplai ayam ke restoran itu. Langsung tuh, Qausar membatalkan kerjasama itu karenamasih kesal soal yang tadi.

Qausar pun mengusir Rebecca pergi dan berjanji pada ayahnya akan mendapatkan peternakan ayam yang lebih bagus. Rebecca balik ke peternakan. Nyak Yeni (45 tahun), Nyaknya jadi bertanya, kok ayamnya dibawa lagi? Rebecca bilang, putri pemilik restoran seenaknya saja membatalkan kerjasama mereka. Nyak jadi mengomel, past iRebecca bikin masalah. Nyak nggak mau tahu, Rebecca harus membujuk mereka kerjasama lagi. Rebecca iyain aja, sekaligus bingung mau ngapain.

Suci (21 tahun), tetangga Rebecca yang naksir padanya datang. Suci sok mengkhawatirkan Rebecca dan menghiburnya yang diomelin Nyak. Maksum (21 tahun), karyawan di peternakan jadi cemburu melihat Suci nempel terus sama Rebecca, karena ia naksir Suci. Maksum segera memisahkan mereka dengan memberitahu Suci ayam-ayam belum dikasih makan.

Biasanya Suci mampir ke sana untuk memberi makan ayam-ayam Rebecca. Suci nggak mau dan nyuruh Maksum mengerjakan semuanya. Cek-cok deh mereka berdua. Rebecca tambah kesal dan meninggalkan mereka berdua.

Bagaimana kisah FTV Sore ini selanjutnya?