Sukses

Chadwick Boseman Disebut Bakal Muncul Lagi dalam Black Panther 2

Liputan6.com, Jakarta - Duka mungkin masih dirasakan oleh para penggemar film-film Marvel atas meninggalnya Chadwick Boseman. Banyak yang berharap agar peran Chadwick sebagai T'Challa dalam Black Panther tak digantikan demi menghormati sang aktor.

Tampaknya Marvel dan Disney memiliki perasaan yang sama seperti halnya para penggemar. Namun, bukan berarti mereka tak ingin menampilkan kembali Chadwick Boseman di film Black Panther berikutnya.

Seperti disampaikan wegotthiscovered.com, belum lama ini, orang dalam Marvel bernama Daniel Richtman menyebut bahwa dalam film kedua Black Panther nanti, akan ada adegan Chadwick Boseman dalam konsep CGI.

2 dari 5 halaman

Seperti di Star Wars

Sumber tersebut menyampaikan bahwa hal tersebut hanyalah satu dari sekian banyak rencana Marvel dan Disney untuk menampilkan kembali T'Challa.

Disney tampaknya merasa sukses dalam melakukan hal itu untuk karakter Leia yang menggunakan wajah mendiang Carrie Fisher.

 

3 dari 5 halaman

Adegan Penutupan

"Saya dengar Marvel mungkin akan menjalani cara seperti Carrie Fisher dengan menggunakan cameo ganda CGI untuk membuat adegan penutupan Chadwick," ujar sumber tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Pengganti Black Panther

Hingga kini, Marvel dan Disney memang masih belum mengumumkan rencana untuk mencari pengganti Chadwick Boseman sebagai T'Challa. Namun, isu yang sempat beredar adalah, Marvel berencana menjadikan Letitia Wright aktris utama Black Panther 2 sebagai adik T'Challa, Shuri.

 

5 dari 5 halaman

Seharusnya Syuting Tahun Depan

Chadwick Boseman seharusnya sudah menjalani syuting Black Panther 2 pada Maret tahun depan. Marvel sudah mengagendakan film tersebut agar bisa tayang pada Mei 2022. Belum jelas cerita apa yang akan diangkat dan siapa-siapa saja bintang-bintang yang akan tampil di dalamnya.