Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Princess Mermaid Season 2: Justin dan Muti dalam Masalah Besar, Episode Selasa 13 Oktober 2020

SCTV menayangkan Princess Mermaid Season 2 mulai pukul 15.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Saksikan Princess Mermaid Season 2 kali ini. Muti dan Justin semakin bingung, karena ternyata Ratu Gutra akan melepaskan Sakti asalkan Muti dan Justin mau mengubah danau itu menjadi air laut. Karena sudah berbagai cara dilakukan Raja Datatan. Tetapi usahanya selalu gagal, dan dia menjadi semakin yakin bahwasanya hanya Muti dan Justin pemilik asli mutiara luatan yang bisa merubah air danau menjadi laut. Raja Rantara jelas melarang itu, karena kalau sampai itu terjadi, mereka sudah melanggar takdir, dan Ratu Gutra akan membangun kekuatan besar untuk menguasai kerajaan Laut Utara.

Cerita Princess Mermaid Season 2 masih berlangsung. Di sisi lain, Ranti yang begitu merindukan suaminya, sangat ingin Sakti kembali dan meminta Muti melakukan apa saja demi ayahnya. Muti semakin dilema, tetapi Justin diam-diam ingin membantu Muti tanpa sepengatahuan Raja Rantara. Menurut Justin, orang tua Muti lebih penting dari apapun.

Sementara itu, Tara diam-diam terus membantu Muti, begitu juga dengan Naila yang terus berusaha menjadi yang terbaik buat Justin. Ketika Muti dan Justin hendak dicelakai Grani dan Ratu Gutra, Tara dan Naila selalu membantu mereka. Tara sering kali dilema ketika rasa cintanya semakin lama kepada Muti semakin besar. Dan semakin lama, Tara semakin membenci Justin, hanya saja ketika bersama Mutiara dan Justin, Tara berusaha untuk tetep tenang, karena Tak ingin Mutiara tau siapa dirinya sebenarnya.

Justin dan Muti dalam masalah besar, mereka sering kali nyaris ketahuan saat berubah menjadi ikan. Apalagi Cio pengawal Justin sering kali sibuk pedekatin Jessica, dan sibuk ribut dengan Untung yang selama ini juga naksir Jessica. Kalau sudah ribut, Muti yang harus jadi penengah.

Muti meminta bantuan Tara dan Naila untuk negoisasi dengan Ratu Gutra terkait Sakti. Tapi Tara dan Naila juga gagal tolal, ambisi Grani dan Ratu Gutra untuk menyelamatkan Panglima Grot membalas dendam pada Ranti dan Rantara jauh lebih besar. Muti makin dilema, apalagi Ranti terus-terusan meminta Muti untuk menyelamatkan ayahnya.

Ikuti miniseri Princess Mermaid Season 2 sampai tuntas.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dengan Baik-Baik

Tara sebenarnya sangat ingin menghabisi Justin dan mendapatkan Muti sepenuhnya. Tapi Justin nyarin tak pernah jauh dari Muti, sehingga Tara tidak punya kesempatan untuk berhadapan satu lawan satu dengan Justin. Belum lagi Naila yang selama ini selalu mengawasi Justin, dan selalu membela Justin di depan Tara.

Muti curhat ke Untung dan Jessica, tapi kedua sahabatnya malah menyarankan Muti untuk menyelamatkan ayahnya, karena sejak kecil Muti tidak pernah bertemu dengan ayahnya. Muti juga sangat merindukan sosok ayah dalam hidupnya. Justin, Cio dan Gavin juga menyarankan hal yang sama. Muti semakin yakin, hidup memang harus memilih, tidak semuanya bisa didapatkan dengan baik-baik.

Justin sangat dilema dengan masalah itu. Jika dia membantu Muti merubah air danau menjadi air laut, maka kerajaan Laut Utara pasti akan terancam. Dan ketika Justin tidak membantu Muti, maka Muti tidak akan pernah bisa bertemu dengan ayah kandungnya. Justin tak punya pilihan lain. Rasanya cinta dan sayangnya kepada Muti membuat Justin harus mengambil sebuah keputusan besar, yaitu membantu Mutiara.

3 dari 5 halaman

Tanpa Daya

Muti dan Justin akirnya mengambil keputusan, mereka akan mengubah air danau itu menjadi air laut asalkan Sakti bisa terbebas dari Ratu Gutra. Tidak ada pilihan lain, demi membahagian ibunya dan menyelamatkan ayahnya, Muti dan Justin diam-diam menemui Ratu Gutra dan Grani.

Raja Rantara yang mendapat laporan dari Cio dan Gavin tentang rencana Muti dan Grani panik, Raja Rantara langsung menemui Ranti. Mereka berburu dengan waktu. Jangan sampai Justin dan Muti merubah air danau menjadi air laut tanpa pendampingan Rantara dan Ranti. Karena mereka masih anak-anak yang belum bisa menentukan pilihan terbaik.

Muti dan Justin sudah bersama dengan Ratu Gutra. Grani, Tara dan Naila bertugas menutup akses ke danau. Grani, Tara dan Naila tak mampu melawan Ranti, Dirga dan Raja Rantara, tapi mereka terlambat, saat sampai di danau. Ratu Gutra sudah kabur dan sudah melepaskan Sakti. Justin dan Muti sudah mengubah air danau itu menjadi air laut. Rantara, Dirga shock. Sementara Ranti menangis Sakti, suaminya yang sudah tergolek lemas tanpa daya.

4 dari 5 halaman

Mulai Terlihat

Muti dan Ranti bahagia, walau lumpuh dan tidak bisa banyak bergerak, Sakti kembali dan masih hidup. Justin juga sering membantu Muti untuk mencarikan obat bagi Sakti. Tapi Sakti benar-benar tidak bisa sembuh, karena raganya terlalu lama dikuasi Ratu Gutra. Di sisi lain, Tara dan Naila lega merasa tugas mereka sudah selesai. Naila kembali mengejar cintanya Justin.

Ternyata Muti dan Justin makin merasakan tekanan yang berat ketika Grani dan Ratu Gutra berhasil mengubah air danau menjadi air laut, kekuatan Grani menjadi semakin besar. Bahkan Grani terang-terangan meminta Justin menyerahkan kerajaan Laut Utara padanya dan membebaskan Panglima Grot tanpa syarat, atau Grani akan menghabisi orang-orang yang Justin sayangi.

Grani juga memerintahkan Tara untuk menyusup ke dalam keluarga Mutiara. Dengan alasan Tara merasa sangat kehilangan dengan sosok Raja Daratan (Sakti) karena selama ini Raja Daratan sudah dia anggap seperti ayahnya sendiri. Tara memberanikan diri mengikuti rencana Grani dan Ratu Gutra, Tara akhirnya menemui Ranti dan Dirga dengan alasan dia sangat sayang pada Sakti.

Dirga dan Ranti jelas-jelas menolak Tara dan menganggap Tara sebagai musuh. Tetapi Tara membuktikan dirinya, dia benar-benar merindukan Sakti dan ingin ikut merawat Sakti. Walau diusir oleh Ranti dan Dirga, Tara tetap setia menunggu, karena dia ingin bertemu dengan ayahnya. Pelan tapi pasti, rencana Grani untuk mengetahui rahasia keluarga Muti lewat Tara mulai terlihat.

5 dari 5 halaman

Emosi

Semula Muti dan Justin mencurigai Tara yang tiba-tiba menjadi baik dan ingin sekali bertemu dengan Sakti, tetapi Grani menghalalkan segala cara, untuk meyakinkan Mutin dan keluarganya, bahkan Grani menghajar Tara dan menuduh Tara menjadi pembangkang. Melihat Tara yang nyaris dihabisi Grani, membuat Muti tersentuh hatinya dan yakin kalau Tara sudah berubah menjadi baik.

Bahkan Muti juga meyakinkan Justin, kalau Tara berhak atas Sakti, karena Muti merasakan bagaimana dia selama ini hidup tanpa sosok seorang Ayah. Justin sebenarnya berat mendukung Muti yang akan memberikan ijin Tara untuk bertemu dengan Sakti. Tapi demi cintanya ke Muti, Justin akan mendukung, asalkan Muti bahagia.

Muti akhirnya membela Tara dari Dirga dan Ranti. Pelan tapi pasti Tara diterima di keluarga Muti, apalagi Sakti sepertinya memang mengenali Tara sebagai anaknya. Justin malah cemburu ketika Tara sering banget berada di rumah Muti untuk menjenguk Sakti ayahnya.

Sementara itu Grani dan Ratu Gutra mulai menyusun kekuatan. Dengan air danau yang sudah menjadi air lautan, Ratu Gutra dan Grani membangun kerajaan dengan lebih mudah. Pelan-pelan mereka juga membangun pasukan kerajaan. Hanya saja Tara dan Naila tampak sering menghilang, membuat Grani dan Ratu Gutra emosi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini