Sukses

Keluarga Rizky Billar Beri Respons Positif untuk Lesti Kejora, Siap Nikah?

Rizky Billar membocorkan, keluarganya merespons positif kehadiran Lesti Kejora. Salah satu alasannya, Lesti Kejora pintar membawa diri.

Liputan6.com, Jakarta “Sebenarnya dari awal pertemuan kita di Indosiar, memang kita tujuannya kan untuk menghibur masyarakat. Dan alhamdulillah masyarakat senang. Kita memang dijodoh-jodohin netizen,” kata Rizky Billar.

Rizky Billar mengenang kali pertama bertemu Lesti Kejora di belakang panggung gelar wicara One Man Show yang kala itu mengudara di Indosiar. Rizky Billar diwawancara Tukul Arwana banyak hal dari pernikahan Dinda Hauw hingga gelar Sad Boy.

Seminggu kemudian, Lesti Kejora mengalami hal mirip. Ia mendatangi pernikahan Rizki D’Academy. Publik menilai Lesti Kejora dan Rizky Billar senasib kemudian berharap keduanya jadian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awalnya Seperti Itu

“Awalnya seperti itu. Lalu kita dipertemukan, di mana uniknya, kita sama-sama enggak pengin datang. Lesti saat itu di Bandung dan saya memang enggak pernah ambil talk show. Cuma sekali doang,” sambung Rizky Billar.

Kali pertama ia jadi bintang tamu gelar wicara salah satu stasiun televisi swasta pada 2018. Entah kenapa saat diundang Indosiar, bintang sinetron Cinta Karena Cinta dan Anak Jalanan mau datang.

3 dari 5 halaman

Tuhan Gerakkan Hati

“Tuhan seperti menggerakkan hati saya untuk datang. Cuma dua kali seumur hidup saya datang ke talk show. Setelah itu mulai sering bareng sama Lesti,” urai Rizky Billar. “Mungkin jalan Tuhan kali ya,” imbuhnya.

Ia menyampaikan ini di video “Ini Kata Rizky Billar” yang dipublikasikan di kanal YouTube Sule Channel, Sabtu (10/10/2020). Rizky Billar dan Lesti Kejora memasuki fase saling kenal dan penjajakan.

 

4 dari 5 halaman

Sudah Saling Bertemu

“Memang sudah saling ketemu. (Dengan) keluarga Lesti juga sudah ketemu. (Responsnya) positif sejauh ini alhamdulillah, apalagi Lesti kan orangnya bisa membawa diri,” beber aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995.

Sejumlah pujian dilempar Rizky Billar. Ia menilai Lesti Kejora mampu mengambil hati orangtua. Itu salah satu nilai plus yang digarisbawahi mengingat dari dulu Rizky Billar mendamba pasangan yang sayang keluarga. 

5 dari 5 halaman

Pasangan yang Sayang Keluarga

“Saya selalu pengin, dulu saya selalu berharap punya pasangan yang bisa bukan hanya menyayangi saya, tapi menyayangi keluarga saya juga,” ia menukas. Baginya, pernikahan bukan hanya bersatunya pria dan wanita.

“Apalagi ketika kita ingin menjalin hubungan yang serius, pernikahan misalnya. Kita kan bukan hanya mengawinkan dua insan tapi dua keluarga. Itu paling sulit,” Rizky Billar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.