Sukses

Nikita Mirzani Pamer Tagihan Operasi Putranya, Sampai Rp 100 Juta Lebih

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari lalu, Nikita Mirzani menyampaikan kabar sedih. Salah satu anaknya, Azka Raqila Mawardi, dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan untuk menjalani operasi.

Nikita Mirzani enggan menjelaskan penyakit putranya. Sebuah unggahan di akun Instagram terverifikasi miliknya memperlihatkan Azka Raqila terbaring di ranjang dengan tangan kiri diinfus.

Setelah beberapa hari menjalani perawatan intensif, Nikita Mirzani menarik napas lega. Sabtu (10/10/2020), Azka Raqila diizinkan pulang. Sebelum pulang, Nikita Mirzani beraksi.

 

2 dari 5 halaman

Jangan Pada Syok

Melalui fitur Instagram Stories, ibu tiga anak ini memperlihatkan tagihan biaya operasi dan rawat inap di rumah sakit. “Selamat pagi, nih gue kasih lihat ya bill-nya Azka,” Nikita Mirzani menyapa.

Video itu menyorot kertas tagihan berisi identitas pasien yang ditutupi berikut detail biaya di sisi kanan. “Tuh, jangan pada syok. Nih, tek-tek-tek, tuh grand total,” bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak menyambung.

3 dari 5 halaman

Rp 121.634.239

Yang bikin syok tagihan biaya operasi dan rawat inap Azka Raqila mencapai 100 juta rupiah lebih. Tepatnya, Rp 121.634.239. Menyertai video ini, Nikita Mirzani menyertakan status teks, “Akhirnya pulang, alhamdulillah.”

Ucapan syukur ini menjadi akhir yang indah bagi perjuangan Nikita Mirzani mengawal kondisi kesehatan putranya. Beberapa hari sebelumnya pelantun “Baby I Hate You” mengekspresikan kegelisahan sebagai ibu.

 

4 dari 5 halaman

Big Boy, Big Boss

Big boy. Big boss. Lil man. Cintanya mimi. Nyawa nya ami. Mimi tunggu di luar yah. Itu abang udh bobo abis di suntik antastesi sama pak dokter ami ga boleh nemenin abang di dalam,” cuitnya.

Nikita Mirzani menyemangati Azka Raqila yang berada di kamar operasi. “Abang strong. Anak hebat dari dalam perut smp hari ini dan selamanya,” artis kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 menulis.

5 dari 5 halaman

Sampai Bingung Menulis Caption

Saking resah, Nikita Mirzani sampai bingung mau menulis apa sebelum mengunggah foto di medsos. Ia berjanji selalu ada untuk buah hati hingga proses pemulihan selesai.

Ami bingung mau bikin caption apa ini sayang. Yang Penting nanti abang tau klo ami selalu ada di samping azka. Bismillahirohmanirohim lancar operasinya hari ini,” Nikita Mirzani mengakhiri.