Sukses

6 Momen Hangat Nathalie Holscher dengan Anak-Anak Sule

Nathalie Holscher tak cuma klop dengan Sule, tapi juga anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Sule telah mantap untuk menata masa depan bersama sang kekasih, Nathalie Holscher. Sebagai tanda keseriusan, Sule tak hanya bertunangan dengan sang mantan DJ yang kini berhijab tersebut. 

Sule juga mempertemukan Nathalie Holscher dengan orang-orang terdekatnya, termasuk anak-anaknya. 

 

Sule boleh bernapas lega. Pasalnya Nathalie Holscher tak cuma klop dengan dirinya, tapi juga anak-anaknya. Bahkan beberapa waktu terakhir, wanita kelahiran 14 Desember 1992 ini mulai sering tampil bersama anak-anak Sule. 

Seperti apa kedekatan mereka? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putri Pamit

Sama-sama wanita, rupanya anak Sule, Putri Delina Andriyani punya kedekatan tersendiri dengan Nathalie. Bahkan ia sudah tak canggung berpamitan saat hendak keluar rumah, layaknya memang sudah punya ikatan keluarga. 

“Terus akhirnya sampai sekarang, kalau Putri ya, bilang, 'Ate aku mau berangkat kerja dulu, ya',” Nathalie Holscher bercerita di kanal YouTube RANS Entertainment, Minggu (4/10/2020).

Yang cemburu, justru Sule. “Sama gue enggak (pamitan)," protes sang komedian. 

3 dari 7 halaman

2. Tak Setuju...

Tak hanya itu, Putri Delina juga sudah tak canggung menggoda Sule dan Nathalie Holscher. Ini terlihat saat ia menjawab video call Sule di acara Okay Bos beberapa waktu lalu. Ia mengungkap dirinya tak setuju sang ayah pacaran dengan Nathalie. 

"Sebenarnya mah ya, kalau pengen tahu mah yang dalam hati mah enggak setuju," ucap Putri Delina.

Tenang saja, komentarya ini masih ada "ekornya". 

"Iya enggak setuju. Karena masa kayak anak kecil aja pacaran, cepet-cepet nikah dong," tambahnya.

4 dari 7 halaman

3. Suapi Si Bungsu

Putra bungsu Sule, Ferdy, rupanya sudah lengket dengan Nathalie. Begitu pun sebaliknya. Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Sule Family, Nathalie Holscher terlihat cekatan menyuapi Ferdy. Tak jarang keduanya ngobrol ngalor-ngidul di sela-selanya. 

"Katanya Ferdy enggak mau nyusahin ayah. Mau beli motor Ninja sendiri," kata Nathalie.

"Enggak," kata Ferdy dengan nada merajuk sembari memunggungi kamera. 

5 dari 7 halaman

4. TikTok-an

Orangtua masa kini tampaknya makin getol menggunakan jurus "goyang TikTok" agar kian akrab dengan anak-anak mereka dari generasi milenial dan Gen Z. Nah, meski belum resmi menjadi ibu sambung dari anak-anak Sule, Nathalie pun melakukan hal ini. 

Gayanya berjoget "Kopi Dangdut" bersama anak-anak sang kekasih diabadikan dalam unggahan Sule pada 3 Oktober lalu. 

6 dari 7 halaman

5. Bahasa Sunda

Rizky Febian ternyata punya satu syarat agar Nathalie Holscher bisa diterima keluarganya.

"Kudu nganggo Sunda di sini mah (Harus menggunakan bahasa Sunda kalau di sini)," kata Rizky Febian dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube Sule Channel pada 8 Oktober lalu. 

Meski tak jago, Nathalie menerima tantangan itu. Tapi ujung-ujungnya ia kebingungan. "Aku di-prank nih ya. Ya pokoknya gitu lah A, doain aja," papar Nathalie.

7 dari 7 halaman

6. Kebersamaan di Meja Makan

Momen kebersamaan keluarga sehari-hari yang paling terasa, umumnya berada di meja makan. Saat seluruh anggota keluarga bercengkrama, menikmati makanan bersama-sama. Hal ini, rupanya telah dilakukan Nathalie Holscher bersama anak-anak Sule.

Ia memperlihatkannya dalam unggahan di Instagram, 3 Oktober lalu. "Alhamdulillah," tulisnya di kolom caption, dengan menyertakan emotikon mawar merah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.