Sukses

Vicky Prasetyo Kenang Momen Pertama Kali Dipenjara, Ibunda Sampai Nginap di Kantor Polisi

Vicky Prasetyo mengatakan bahwa hal yang tidak pernah bisa ia tolerir adalah ketika seseorang membahas dan menjelek-jelekkan ibunda dan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo mengungkapkan begitu besar rasa cintanya kepada sang ibunda. Kepada Deddy Corbuzier dalam podcast-nya, Vicky Prasetyo mengatakan bahwa hal yang tidak pernah bisa ia tolerir adalah ketika seseorang membahas dan menjelek-jelekkan ibunda dan anak-anaknya.

Bagaimana tidak, Vicky Prasetyo mengungkapkan pengorbanan sang ibunda ketika ia menghadapi berbagai masalah. Ibunda Vicky Prasetyo selalu menjadi orang yang membelanya mati-matian.

"Dia udah dari dulu ya. Gue ditahan di Polsek, gue di penjara dan dia (ibunda) selalu jadi orang yang tembok paling depan terus gitu. Gue pernah, berantem di Polsek, selesai. Damai, nyusahin ibu," kata Vicky Prasetyo dalam video yang diunggah pada Sabtu (10/10/2020).

Tak sampai di situ, ketika Vicky Prasetyo mendekam untuk pertama kalinya di penjara, bahkan ibundaya rela menginap di parkiran kantor polisi saking tidak mau meninggalkan putranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Pulang

"Dulu pertama kali gue di penjara, dia tidur di depan kantor polisi, enggak pulang. Dari mulai di parkiran, dari malem sampai pagi. 'Saya enggak mau tinggalin anak saya'. Parah. Tidur di depan kantor polisi sampai itu berapa hari gitu," kenang Vicky Prasetyo.

3 dari 4 halaman

Menemani

Hal itu terjadi beberapa kali. Meski tidak bisa bertatap muka, setidaknya sang ibunda ingin berada dekat dengan Vicky Prasetyo.

"Trus kalo mau tidur 'Ayo ajak saya ke Polsek' 'Enggak bisa jenguk Ma'. 'Enggak papa, tidur di depannya aja. Saya mau nemenin dia. Biarin di parkiran', Demi Allah," sambung Vicky Prasetyo lagi.

4 dari 4 halaman

Merasa Berdosa

Dari situ, Vicky Prasetyo kemudian menyatakan siap memberikan perhitungan kepada orang-orang yang mengait-kaitkan ibundanya dengan masalah pribadinya.

"Gue enggak mau orang yang enggak ngerti apa-apa di area ini jadi ikut-ikutan, gue betapa dosanya ama ibu yang melahirkan gua jadi ikut dihujat karena situasi dulu ya," papar Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.