Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Satria Terharu Menatap Gina dan Alya, Episode Jumat 9 Oktober 2020

Liputan6.com, Jakarta Episode Dari Jendela SMP tayang kembali. Kisahnya tentang Satria yang  tertegun. Menatap kedua wanita di depannya: Gina dan Alya. Ia benar benar haru sama perasaan Gina dan Alya. Dan sangat berterima kasih untuk itu. Gina dan Alya tetap menunggu jawaban Satria. Satria membatin.

Makin seru bagaimana kelanjutan Dari Jendela SMP? Santi jadi di antar pulang sama Ria disini. Kaki Santi kayak kesakitan dan sulit berjalan. Roni mau antar tapi ditolak sama Santi. Lili sok baik antarin Santi. Tapi Santi menolak. Sebaiknya Lili fokus audisi saja.

Wulan dan Indro balik bareng. Awalnya Wulan ragu untuk bicara. Tapi ia harus ngomong. Wulan dengan lembut meminta Indro balik ke rumah Inah. Kasihan Joko dan Inah. Mereka sengat mencemaskan Indro.

Wulan datang dengan lesu. Joko tanya Indro mana? Wulan bilang masih di rumah. Wulan nggak enak sama Joko. Joko senyum minta Wulan jangan merasa nggak enak. Semua akan baik-baik saja.

Ikuti episode Dari Jendela SMP sampai tuntas...

 

 

2 dari 5 halaman

Mau Gimana Lagi?

Ira tampak gusar. Santi cedera. Ira agak kecewa Santi tak bisa dapatkan kesempatan besar ini. Karena iklan ini juga peluang yang bagus untuk Santi. Hanya Lili yang ikut. Santi nggak apa apa. Mau gimana lagi.

Mas Ambyar, Wulan, Joko dan Roni di sini. Ira kaget melihat mereka datang. Santi agak tertatih-tatih jalan. Roni sampaikan maksudnya. Untuk membawa Santi diurut. Santi masih punya kesempatan. Ira dan Santi kaget.

 

3 dari 5 halaman

Tukang Urut

Santi di bawa ke sini sama Mas Ambyar, Wulan Joko dan Roni. Tukang urutnya kenalin Mas Ambyar.

Joko cs sempat khawatir. Karena mereka ngomongnya ngga nyambung. Tukang urutnya budeg.

 

4 dari 5 halaman

Sedikit Nyeri

Wulan, Joko, Roni dan Santi di sini. Mereka cari kendaraan lain. Tapi susahnya minta ampun.

Seolah tak ada satupun taksi yang kosong. Semua penuh. Kaki Santi sudah mulai sedikit nyeri.

 

5 dari 5 halaman

Karena Cedera

Ira sudah tiba di sini. Bingung melihat keliling. Santi cs belum juga tiba. Kemana mereka. Irfan dan Lili tiba.

Cukup kaget dengan melihat Ira di sana. Lili juga. Bukannya Santi nggak bisa ikut karena cedera.