Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Princess Mermaid Season 2: Justin dan Muti Kembali Bimbang, Episode Jumat 9 Oktober 2020

Miniseri Princess Mermaid Season 2 tayang mulai pukul 15.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-5 Princess Mermaid Season 2, miniseri ini bercerita tentang Muti yang ternyata bisa merasakan Justin dalam bahaya, dia mamaksa Dirga dan Tara untuk melacak Justin. Tapi Ranti dan Dirga tidak bisa merasakan keberadaan Justin. Itu karena jaraknya yang cukup jauh. Muti panik sampai nangis-nangis. Dia benar-benar bisa melihat dengan samar-samar. Justin seperti di depan matanya dan meminta tolong padanya.

Bagaimana Princess Mermaid Season 2 berlanjut? Dari padangan Muti yang samar-samar, Justin nyaris tenggelam ke dalam tanah dengan akar-akar tumbuhan yang semakin banyak menarik Justin. Ranti akhirnya menyatukan kekuatannya dengan Mutiara. Penghlihatan Muti semakin jelas. Mutiara memandu Dirga dan Ranti menembus hutan, mencari Justin. Sementara itu, Justin semakin lama semakin tenggelam ke tanah.

Di hutan itu Naila juga sibuk mencari Justin yang tadi menghilang entah kemana. Tara dan Grani menemukan Naila dan membawanya pergi, sebelum Ranti, Dirga dan Muti melihat mereka. Justin pasrah, nafasnya sudah habis. Tubuhnya sudah berubah menjadi manusia ikan, tanpa ait laut, tanpa kekuatan kaling dan tidak ada siapa-siapa ditempat itu membuat Justin putus asa. Untungnya, di saat yang tepat Muti datang bersama Dirga dan Ranti, kalau tidak Justin sudah mati. Muti menangis Justin yang sudah nyaris mati. Tapi Justin malah tersenyum ke Muti, sebelum dia akhirnya pingsan kehabisan nafas.

Justin kaget, saat dia bangun sudah di rumah Muti. Dirga dan Ranti menungguinya. Justin menjelaskan soal kerajaan darat itu benar-benar ada. Tapi Justin belum bisa memastikan di mana letaknya dan siapa pemimpinnya. Ranti hendak mengantarkan Justin pulang ke laut, tapi Justin menolak. Dia masih ingin meminta maaf pada Muti sambil mencari info di mana letak kerajaan darat yang sebenarnya. Justin juga cerita Grani dan Tara adalah saudara. Tapi Muti malah bilang Justin halu, karena baru sadar dari pingsan.

Ikuti episode Princess Mermaid Season 2 kali ini sampai tuntas...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semakin Cemburu

Mutiara semakin kasihan melihat kondisi Justin ketika di darat.  Justin lebih sering berubah menjadi manusia ikan ketimbang dirinya. Bahkan pernah suatu ketika, Justin dan Muti sama-sama mau berubah jadi ikan, dan mereka bersembunyi berdua. Saat panik dan nyaris ketahuan teman-teman mereka di kampus, Justin dan Muti yang panik akhirnya pasrah. Mereka hanya bisa pegangan tangan.

Keajaiban muncul, ternyata dengan pegangan tangan, Muti dan Justin bisa menjadi manusia normal lagi. Dari situ mereka mengetahui, jika mereka pegangan tangan, kekuatan Muti menyalur otomatis ke Justin. Hanya saja, tidak mungkin mereka bisa pegangan tangan setiap saat. Tetapi pada saat-saat tertentu, mau tidak mau mereka harus pegangan tangan. Dan hal itu membuat Tara dan Naila semakin cemburu.

 

3 dari 5 halaman

Akan Pulang

Melihat perjuangan Justin yang begitu besar untuk mendapatkan cintanya Mutiara, Raja Rantara mengundang Ranti dan Dirga ke kerajaannya. Dia memohon agar Dirga dan Ratu Tinar Kesuma memberikan restu pada Mutiara dan Justin agar mereka semua bisa tinggal di Kerajaan Laut Utara dan hidup aman. Tetapi Ranti tidak ingin kembali ke lautan. Dia masih menunggu suaminya. Ranti yakin, Sakti suaminya akan pulang.

Justin dan Muti kembali bimbang, mereka masih belum mendapat restu. Tetapi Ranti ternyata mampu melacak kalung milik Justin dengan kekuatannya. Ranti menduga, kalung milik justin diambil pihak Raja Daratan. ITu karena kalung mutiara tersebut jika disatukan dengan Batu Mustika Daratan, akan membuat kekuatan dan sumber energi kerajaan Darat tidak habis.

 

4 dari 5 halaman

Dibuat Baper

Justin dibantu Cio dan Gavin berusaha menemukan kalung itu. Hanya saja, ternyata kalung milik Justin itu berada di wilayah kekuasan Tara. Kalung itu terletak di istana Kerajaan Daratan, dan tidak mudah untuk mengambilnya. Justin yakin, kalau Justin dan Mutiara kerjasama, kalung pasti bisa diambil. Soalnya Mutiara masih punya kekuatan penuh dan ketika Justin dan Muti pegangan tangan, kekuatan Justin juga seperti pulih seperti semula.

Tetapi tidak mudah bagi Justin meyakinkan Mutiara. Karena  Naila dan Tara terus-terusan menggangu hubungan mereka. Naila selalu mepet Justin, dan mohon Justin tidak cerita soal kerajaan daratan. Begitu juga dengan Tara. Dia selalu berlaku romantis sehingga Muti sering dibuat baper, dan Justin pun cemburu.

 

5 dari 5 halaman

Terang-terangan

Akhirnya, Mutiara mau membantu Justin mencari kalung miliknya yang hilang. Hanya saja, bukan kalung Justin yang mereka dapatkan, Mutiara dan Justin justru membuat Raja Daratan murka. Karena kalung mutiara dan Batu Mustika Daratan itu adalah sumber energi kerajaan Daratan.

Jika batu itu diambil kerajaan bisa runtuh. Mutiara shock, panik dan ketakutan ketika dia bertemu dengan Raja Daratan. Wajahnya sangat mirip dengan Sakti ayahnya. Apalagi Raja Daratan terang-terangan meminta kalung yang dipakai Muti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.