Sukses

Deddy Corbuzier Ungkap Pemberian Nama Panggung dari Mantan Pacar

Deddy Corbuzier mengaku sudah terkenal semenjak menikah.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang tahu nama Deddy Corbuzier diberikan oleh seseorang. Deddy Corbuzier menceritakan mengenai pemberian nama panggungnya itu.  

Menurut Deddy Corbuzier pemberian nama belakangnya itu diberikan oleh mantan kekasihnya saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Hingga saat itu, nama tersebut masih dipakai Deddy dan menjadi kenang-kenangan dari mantan pacarnya.

Deddy Corbuzier mengungkapkan rahasia itu dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Adu Mulut Raffi Vs Deddy Corbuzier Saling Jatuhin & Saling Bongkar Aib!!! Tapi Tetep Respect!!' yang tayang pada 3 Oktober 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bahas Nama

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad menanyakan tentang asal muasal nama Corbuzier yang dipakai Deddy untuk nama panggungnya. Soalnya, nama Deddy memang asli nama yang diberikan oleh orangtuanya dan masih ia gunakan.

"Corbuzier tuh dari nama panggung?" tanya Raffi.

"Corbuzier itu nama panggung dari mantan gue," papar Deddy.

 

3 dari 5 halaman

Dikira dari Kalina

Mendengar jawaban Deddy, ayah Rafathar Malik Ahmad itu menyangka bahwa mantan yang dimaksud oleh Deddy adalah Kalina Oktarani, yang tak lain adalah mantan istrinya. Namun ternyata dugaan Raffi keliru.

 

4 dari 5 halaman

Kena Semprot

Raffi pun langsung kena semprot Deddy. Akhirnya, Deddy memberikan penjelasan bahwa nama tersebut didapatinya dari mantan kekasih saat ia masih duduk di bangku SMA.

"Dari yang pertama? Gila sekarang tetep ada. Enggak apa-apa lah itu kenang-kenangan. Dari mama nya Azka?" tanya Raffi.

"Bukan. Bukan dong. Mantan gua waktu gua SMA," jawab Deddy.

"Gila loh," imbuh Raffi.

 

5 dari 5 halaman

Terkenal

Deddy lantas menjelaskan bahwa sebelum menikah dengan Kalina, ia sudah menggunakan nama Corbuzier dan dikenal sebagai pesulap ternama di Tanah Air.

"Kok dari mama nya Azka? Emang gua sama dia terus gua terkenal? Kurang ajar lu. Gua terkenal dulu," jelas Deddy.

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

  • Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina
    Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina

    Raffi Ahmad