Sukses

Ulang Tahun, Via Vallen Berharap Segera Menikah

Via Vallen mendapatkan kejutan dari kerabat terdekat.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Via Vallen sedang berbahagia. Hari ini, 1 Oktober 2020 menjadi hari yang spesial bagi pedangdut cantik, Via Vallen. Tepat di tanggal tersebut, pelantun tembang "Sayang" ini berulang tahun yang ke-29.  

Melalui instagram terverifikasi miliknya, Via Vallen mengunggah momen manis saat mendapat kejutan spesial dari keluarganya. Dan pada keterangan foto, ia menuliskan tentang menikmati hidup.  

"Live your life and forget your age," tulis Via Vallen di instagramnya, Kamis (1/10/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banyak Doa

Meski tak terlalu mewah, kejutan ulang tahun dari keluarga ini tentunya sangat bermakna bagi Via Vallen. Di tengah masa pandemi seperti ini, bisa berkumpul dengan keluarga menjadi hal yang membahagiakan. 

 

3 dari 5 halaman

Hangat

Postingan Via Vallen ini pun disambut hangat oleh teman-temannya. Satu per satu mereka memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Via Vallen. 

"Happy birthday Mbak Via. Semoga sehat2, makin sukses dan bahagia selalu," tulis Jenny Haryanto. 

"Happy birthday, kak @viavallen ,Semoga kak @viavallen makin sukses, kariernya makin cemerlang, pokoknya semua yang terbaik buat kak via. Wish you all the best," tulis akun arianismaputri. 

 

4 dari 5 halaman

Ingin Menikah

Sebelum memasuki usia 29 tahun ini, Via Vallen sepertinya memang sudah mulai perlahan mencari calon pendamping hidup. Bahkan, sebelumnya ia juga sempat mencari sosok pria dengan kriteria tertentu. 

 

5 dari 5 halaman

Pelaminan

Tak hanya itu saja, ia juga pernah berfoto di depan panggung pelaminan. Dan di situ, ia pun bertanya kapan ia bisa segera menikah. 

"Jujur dari dasar hati yg pualiiiing dalaaammm, lihat yang di belakang, aku hanya bisa berkata dalam hati, 'kapan aku bisa seperti itu?'," tulis Via Vallen di instagramnya beberapa waktu lalu. 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.