Sukses

Kado Ultah Terindah Mendiang Glenn Fredly dari Sahabat Artis

Pada Rabu (30/9/2020) kemarin, mendiang Glenn Fredly berulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Fredly memang telah meninggalkan dunia ini untuk selama-lamanya pada 8 April 2020 lalu. Namun nama besarnya di dunia musik serta karya-karyanya tak dilupakan orang.

Buktinya, di hari ulang tahunnya pada Rabu (30/9/2020), mendiang Glenn Fredly masih mendapat ucapan dari teman-teman sesama musikus.

Tak itu saja, mendiang Glenn Fredly juga mendapatkan kado istimewa yaitu sebuah mural, yaitu sebuah gambar wajahnya yang dilukis di tembok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kado Terindah

Hal itu diungkapkan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (1/10/2020).

"Terimakasih banyak Untuk Semua Teman-Teman yang sudah bekerja keras, Team @mblocspace dan juga teman-teman yang sudah membuat Mural @glennfredly309 , sungguh indah.ini adalah salah satu kado terindah untuk Glenn," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

3 dari 5 halaman

Berpose

Mutia Ayu dan beberapa orang lain menyempatkan diri untuk berpose di mural tersebut. Tampak Mutia mengenakan pakaian serba hitam.

Pada mural terlihat mendiang Glenn Fredly dengan senyuman khasnya.

 

4 dari 5 halaman

Tempat Bersejarah

Mutia Ayu bercerita bahwa M Bloc Space merupakan rumah kedua bagi Glenn Fredly.

"@mblocspace adalah salah satu tempat bersejarah untuk Glenn, rumah kedua untuk Glenn, kebanggaan Glenn. Dan pastinya @mblocspace adalah penyatu bagi ekosistem seni yang ada di dalamnya," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Kagum

Tak sedikit warganet yang ikut kagum dengan mural yang dipersembahkan oleh m bloc Space ini untuk mendiang Glenn Fredly.

"Beautiful mural 🌹🌹🌹🌹," tulis akun @marlenalandesman.

"Terharu bgt liat muralnya😭 kuat terus kak! Kakak dan baby gewa Tuhan jaga," timpal akun @christymegaa.

"Waoo keren kk mutia.. bahagia bisa memiliki tempat utk bisa mengenang seniman luar biasa sprt kk Glen buat generasi kedepan nya..🥰🥰🙏," tambah akun @augustina_turnip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.