Sukses

Tiga Komika Lucu Tanah Air Siap Meriahkan Mandiri Karnaval 2020

Mandiri Karnaval 2020 menghadirkan segmen Mandiri Tertawa bersama para Komika lucu yang siap mengocok perut kamu.

Liputan6.com, Jakarta Pagelaran akbar Mandiri Karnaval 2020 dalam rangka menyambut Hari Jadi Bank Mandiri ke 22 segera datang. Acara yang disiarkan secara live streaming di Vidio pada Sabtu, 3 Oktober 2020 siap memberikan berbagai hiburan dan pertunjukan yang menarik.

Dipandu oleh host kenamaan Melaney Ricardo dan Boy William, Mandiri Karnaval 2020 menghadirkan segmen Mandiri Tertawa bersama para Komika lucu yang siap mengocok perut kamu dengan celetukan, banyolan dan gayanya yang khas.

Kamu yang kerap mengikuti stand up comedy pasti sudah tidak asing dengan mereka.

1. Marshel

Melihat wajahnya saya kamu pasti sudah bisa terhibur, ditambah lagi dengan celetukan khasnya, pasti makin pecah. Komika kelahiran Jakarta 24 tahun silam ini memiliki nama lengkap Marshel Widianto. Dia merupakan salah satu finalis Stand Up Comedy Academy Musim ke-3 atau SUCA 3. Selain berprofesi sebagai komika, Marshel tercatat sebagai aktor pendatang baru. Dirinya pernah bermain di film Laundry Show dan juga Serial Web Julid oh Julid.

Sebelum menjadi komika dan artis, Marshel pernah berprofesi menjadi penonton bayaran atau kerap disebut penonton alay. Pencapaian sekarang bisa dibilang buah dari kegigihan dan kerja keras tanpa mengenal putus asa. Di Mandiri Karnaval 2020 nanti, Marshel bakal membahas seputar menabung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Rigen

Komika kelahiran Surabaya 28 tahun silam ini bernama lengkap Muhammad Rizki Rakelna. Sebagai juara sebuah ajang Stand Up Comedy membuat kemampuan Rigen di dunia komika tak perlu diragukan lagi guys. Story telling-nya dan personanya yang terkesan emosional ketika berstand up comedy menjadi keunikan dari Rigen. Dibandingkan Marshel, jam terbang Rigen memang lebih unggul, dia aktif berkomika sejak tahun 2012. Daftar film yang dibintanginya pun lebih banyak dari Get Up Stand Up, Sesuai Aplikasi hingga Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet. Selain komika dan aktor, Rigen juga aktif menjadi host di salah satu TV swasta.

Menarik sekali untuk mendengar pandangannya tentang anak muda menabung di jaman sekarang. Nantinya kelucuan dan quote-quote uniknya.

3 dari 3 halaman

3. Awwe

Awwe bisa dibilang seorang komika yang sukses, dia pernah menjabat sebagai Presiden Stand Up Comedy Indonesia. Selain aktif berstand up comedy, Awwe juga bermain film. Tercatat dia sudah membintangi lebih dari 10 film Tanah Air. Menariknya, dia juga berprofesi sebagai kru film pada Warkop DKI Reborn, Gile Lu Ndro! dan Benyamin Biang Kerok.

Dengan sepak terjangnya di dunia hiburan, patut dinantikan celetukan apa saja yang bakal muncul di Mandiri Tertawa terkhusus tentang menabung.

Keseruan Mandiri Karnaval 2020 tak hanya itu guys, bakal ada rangkaian acara Mandiri Berkreasi yang dimeriahkan oleh Tiara Andini, Kahitna, dan RAN. Para musisi ternama tersebut siap membawakan lagu-lagu favorit yang menghibur kamu. Selain itu juga ada Mandiri Berkreasi juga menampilkan peragaan busana secara virtual dari karya desainer Denny Wirawan. Denny bakal menampilkan 9 koleksi busana dengan tema ‘Selaras’. Denny Wirawan bakal mengkolaborasikan kain tenun Lombok dan satin sutera.

Sebagai rasa syukur atas HUT ke-22, Bank Mandiri juga melakukan aksi charity melalui penyerahan 12.000 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di sekitar kantor Bank Mandiri seluruh Indonesia. Kamu yang ada di rumah juga bisa ikut mendukung aksi sosial ini karena Bank Mandiri akan mendonasikan dana sebesar Rp 2.200,- atas setiap transaksi yang dilakukan nasabah dengan kartu debit/kredit Bank Mandiri pada periode 2-3 Oktober 2020, untuk pembelian APD bagi tenaga kesehatan.

Yuk, saksikan Mandiri Karnaval 2020 live streaming di Vidio pada hari Sabtu, 3 Oktober 2020, mulai pukul 16.00 WIB.

Jangan sampai ketinggalan ya!

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini