Sukses

Jauh dari El Barack, Kakak Jessica Iskandar Beri Pesan Menyentuh

Kakak Jessica Iskandar, Erick Bana Iskandar mengaku sedih jauh dari El Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar, memutuskan untuk menetap di Bali bersama putranya, El Barack usai tak lagi menjalin asmara dengan Richard Kyle. Tentunya banyak yang kehilangan setelah berpisah dengan ibu dan anak ini.

Salah satunya, Erick Bana Iskandar. Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (30/9/2020), kakak Jessica Iskandar mencurahkan isi hatinya tentang keponakan satu-satunya ini.

"Kesayangan uncle, skr baru berasa uncle sangat kehilangan sosok yg selalu ada di hati uncle," tulis kakak Jessica Iskandar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terasa Lama

Diungkapkan Erick, kepergian Jessica Iskandar dan El Barack ke Bali yang belum genap sebulan ini justru dirasakannya sudah cukup lama.

"Kayanya ini waktu terlama yg uncle rasain tampa el barack, rasanya aneh tapi ini mungkin yg terbaik buat el," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Doa Paman

Walau berpisah jauh, namun doa terbaik selalu mengiringi El Barack dari Erick Bana Iskandar.

"Uncle harap el barack selalu sehat dan bahagia, di lingkungan baru, temen temen baru," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Berjanji

Begitu sayangnya Erick, dengan anak Jessica Iskandar membuatnya ingin selalu bertemu El Barack. Untuk itu, ia berjanji untuk selalu dekat dengannya.

"Uncle janji setiap saat kalo ada waktu pasti uncle tengokin el barack, kemarin di bali Uncle seneng banget bisa ketemu el, uncle bisa peluk cium el, meskipun cuma sebentar tapi berarti banget buat uncle," paparnya.

5 dari 5 halaman

Pesan Menyentuh

Di akhir kalimat, Erick Bana Iskandar memberikan pesan menyentuh kepada El Barack. Ia juga mengingatkan El untuk menjaga sang mama, Jessica Iskandar.

"Jangan takut yaa nak untuk apapun yg akan terjadi nanti uncle selalu akan ada buat kamu ngak akan bisa tergantikan oleh siapapun, pesen uncle buat kamu untuk selalu sehat dan bahagia, selalu sayang dan jaga mama kamu yaa di bali you only have each other harus selalu dengerin apa kata mama yaa el, you should know we are family and we always be together no matter what,"ujarnya.

Ia menambahkan,"People can come and go in your life but family always stay, dont worry baby everything will be ok! Sabar dan terus berdoa yaa nak. Kamu tau uncle sayang banget sama kamu selalu. Your uncle Erick," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.