Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Tapi Benci: Rania Geram Dikhianati Semua Orang, Episode Rabu 30 September 2020

Cinta Tapi Benci ditayangkan muali pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang diceritakan dalam sinetron Cinta Tapi Benci kali ini? Rania masih di mobil. sambil nangis geram. Dia nggak nyangka. Semua orang mengkhianati dia. mulai dari Migo, Angga, Anya, bahkan sekarang mamanya. Rania nggak terima. Pokoknya dia akan lawan mereka semua.

Mamin seru, ikuti terus Cinta Tapi Benci. Ternyata dari arah berlawanan, Angga dan Anya lewat sana juga. Angga kaget saat dia lihat mobil Rania. Anya heran tanya ada apa? Angga bilang itu Rania di dalam mobil. Anya menoleh.

Bianca kesal dan marah-marah di mobil bersama Tamara dan Stella. Tamara dan Stella berusaha tenangkan  Bianca yang rencananya gagal. Pokoknya yang penting sekarang kita sampe sana aja dulu deh!

Sonya di rumah masih bingung. Muncul WA dari Rania yang marah dan merasa Sonya mengkhianatinya, sama seperti Anya. Sonya ada di pihak Anya!

Cinta Tapi Benci masih terus berlanjut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

Sonya jadi menangis. Dia coba telepon Rania tapi HP-nya mati. Migo di mobil. Mereka kasih tahu ke Migo semua sudah siap. Migo senang. Migo bilang dia udah juga udah drop video-nya. Semua semangati Migo. Migo bersemangat sekali.

3 dari 4 halaman

Langsung Curiga

Bianca tiba di sana bersama Tamara dan Stella. Satria dan Aryo langsung curiga. Tapi Marcela tetap membela Bianca. Bianca juga sok manis. Satria bilang tapi bener ya Bi! Lo jangan macem-macem. Gue awasin elo!

 

4 dari 4 halaman

Kesal Banget

Bianca udah mendekat. Dia juga melihat. Dia udah kesal banget. Bianca berpikir, gue kacauin aja deh… tapi tiba-tiba Satria dan Aryo melihat gelagat Bianca. Mereka segera hampiri Bianca dan cegah dia mengganggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini