Sukses

Glenn Fredly Ulang Tahun, Tompi: Kangennya Sampai ke Ubun-ubun...

Tompi dan kawan-kawan masih sering memanggil Glenn Fredly di grup WhatsApp.

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020. Kamis (30/9/2020), sejumlah sahabat memperingati ulang tahun pelantun "Kasih Putih" dan "Januari" itu.

Para selebritas Tanah Air memberikan ucapan ulang tahun kepada mendiang Glenn Fredly. Salah satunya Tompi, sahabat sekaligus personel kelompok vokal Trio Lestari.

Seperti diketahui Tompi turut mengantar mendiang Glenn Fredly ke peristirahatan terakhir di tengah wabah Corona Covid-19 yang meluas di Tanah Air.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggah Foto Kebersamaan

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (30/9/2020), Tompi menyelamati mendiang Glenn Fredly. Ia mengunggah foto-foto kebersamaan bersama pemilik album Kembali dan Selamat Pagi Dunia. Tak hanya berdua, ada Sandhy Sondoro, yang juga personel Trio Lestari.

 

3 dari 5 halaman

Kenangan

Dalam unggahannya, Tompi mengenang kebiasaan Trio Lestari saat Glenn Fredly berulang tahun.

"Bre, selamat ulang tahun. Biasanya tiap tanggal 30sept kita rayakan dengan merayakan legenda musik. Tapi mulai tahun ini, lo yg jadi legenda dan untuk selamanya," kenang pelantun "Sedari Dulu."

 

4 dari 5 halaman

Aneh

Kali ini, Tompi mengaku merasakan hal aneh di hari kelahiran mendiang Glenn Fredly. " Gw ama @sandhysondoro_official dan @sesanasution udah kyk org aneh," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Panggil Glenn Fredly

Tompi dan teman-teman kerap memanggil Glenn Fredly, seolah sang musisi belum pergi. "Di group whatsapp masih suka manggil2 'Glenn mana sik... diem aja!'" Tompi menyambung. 

Rupanya, itu bentuk kerinduan Tompi dan kawan-kawan terhadap Glenn Fredly. "Kangennya ampe ubun2," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.