Sukses

Sule Hadiahkan Anak Bungsu Mobil yang Isinya Seperti Kamar, Ini 7 Potretnya

Sule baru saja memberikan sebuah mobil mewah kepada anak bungsunya.

Liputan6.com, Jakarta - Sule selama ini dikenal sebagai komedian yang sukses di Tanah Air. Dari situlah kekayaannya melimpah sampai-sampai hunian yang mewah untuknya dan keempat anaknya sanggup dibeli oleh Sule.

Selain rumah, Sule memiliki koleksi mobil yang terbilang mahal. Rupanya, kegemarannya terhadap dunia otomotif itu tak hanya dinikmatinya sendiri.

Sule bahkan sampai memberikan satu unit mobil kepada salah satu anaknya. Siapakah anak sang komedian yang beruntung itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Sering Beri Hadiah Anak

Sebagai ayah tunggal, Sule memang kerap memberikan hadiah berskala mewah kepada anak-anaknya. Untuk mobil mewah, belum lama ini Sule memberikannya kepada anak bungsunya, Ferdinand Ardyansyah Sutisna.

 

3 dari 11 halaman

Mobil Seperti Rumah

Bagian dalam mobil anak bungsu Sule ini dibuat dengan desain seperti sebuah rumah. Bahkan, di situ terdapat sebuah tempat tidur dan beberapa fasilitas yang bikin betah tinggal di dalamnya.

 

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Hadiah Sule kepada Ferdinand in dipamerkan melalui kanal YouTube Sule. Berikut tampilan mobil baru anak bungsu Sule hasil pemberian ayahnya seperti bisa terlihat di vlog sang komedian.

5 dari 11 halaman

1. Tampilan Luar

Seperti inilah bagian luar mobil anak bungsu Sule. Dalam video ini, Ferdinand tampak girang melihat ada mobil baru untuknya diparkir di garasi.

6 dari 11 halaman

2. Tempat Tidur

Layaknya sebuah kamar, mobil Ferdinand memiliki sebuah kasur yang nyaman untuk dijadikan tempat tidur. Menariknya, kasur tersebut berada di sisi dua bangku penumpang, yakni bagian tengah dan belakang.

7 dari 11 halaman

3. Kabinet Penyimpanan Barang

Tak sampai di situ, sebuah kabinet untuk menyimpan barang juga terdapat di dalam mobil ini.

8 dari 11 halaman

4. Televisi

Tak ketinggalan satu unit televisi untuk menemani perjalanan terdapat di dalam mobil ini.

9 dari 11 halaman

5. Rak untuk Makanan

Semakin lengkap, di bawah televisi terdapat sebuah rak yang digunakan sebagai penyimpanan makanan.

10 dari 11 halaman

6. Lubang Listrik

Di sisi kiri bangku penumpang, terdapat lubang listrik dan juga meja kecil untuk meletakkan barang. Tampak di sini Ferdinand sedang mencolokkan teko pemanas air.

11 dari 11 halaman

7. Bantalan Kaki

Kenyamanan semakin lengkap tatkala Ferdinand memamerkan bahwa kursi mobilnya bisa menggunakan bantalan untuk kaki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.