Sukses

Bunga Zainal Pamer Potret Memesona, Perhiasan Mewahnya Mencuri Perhatian

Di usianya yang ke-33 tahun, Bunga Zainal masih tetap tampil layaknya seorang gadis.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Zainal kerap menjadi sorotan publik lantaran wajahnya yang dinilai memesona. Bahkan, terkadang gaya busananya semakin menambah daya tariknya meskipun ia sudah menjadi seorang ibu dua anak.

Di usianya yang ke-33 tahun, Bunga Zainal masih tetap tampil layaknya seorang gadis. Terlebih lagi, ia kerap mengenakan perhiasan yang harganya tak terkira dari merek-merek ternama.

Penampilannya dengan perhiasan, belum lama ini dipamerkan oleh Bunga Zainal melalui sebuah swafoto yang diunggahnya di Instagram. Bahkan, pada satu foto, ia terang-terangan memamerkan perhiasan mewahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kalung dan Gelang

Dalam rangkaian foto unggahannya, Bunga Zainal terlihat mengenakan kalung dan gelang emas. "Sunny day," tulis Bunga Zainal sebagai keterangan fotonya singkat.

 

3 dari 6 halaman

Dari Jarak Dekat

Dalam rangkaian fotonya, Bunga Zainal tak hanya memamerkan wajah cantiknya. Ia juga secara terang-terangan menyorot perhiasan yang dikenakannya dari jarak dekat tanpa memperlihatkan wajahnya.

 

4 dari 6 halaman

Merek Ternama

Dalam foto yang sebatas dari bibir ke dadanya, terlihat bahwa gelang yang menghiasi lengan Bunga Zainal memiliki merek Dior. Sementara itu kalung yang melingkar di lehernya terlihat sangat indah.

 

5 dari 6 halaman

Mengundang Komentar

Selain foto, hal menarik lainnya adalah komentar yang dituliskan warganet kepada Bunga Zainal perihal perhiasan yang ia kenakan.

"Gelangnya bagus," tulis @leonyanindita.

"Ok ok sy paham dior 😁," celetuk @olivia_4jun.

 

6 dari 6 halaman

Pujian untuk Wajah

Begitu juga pujian terhadap wajah Bung Zainal yang disebut masih cantik dari dahulu hingga kini.

"Dari dulu ampe skrang ga berubah. Tetep cantik. Fans banget😍😍😍😍," ujar @neng_yantol.

"Kaya anak gadis😩, tulis @tivanirahmagumay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.