Sukses

Memakai Sepatu Pink, Gebby Vesta: Sisa-Sisa Kejantananku Mendadak Sirna

Gebby Vesta memiliki sepatu hak tinggi yang menjadi favoritnya.

Liputan6.com, Jakarta - Gebby Vesta, sudah mengakui identitas sebenarnya bahwa sebelumnya ia merupakan seorang laki-laki. Kini, ia menjadi wanita setelah menjalani operasi kelamin.

Beberapa waktu lalu, Gebby Vesta, juga mengikuti ajang kecantikan khusus untuk transgender di Phuket, Thailand. Ia berhasil meraih juara sebagai Miss Congeniality 2020.

Sudah menjadi wanita, Gebby Vesta pun mulai menyukai warna pink, yang kerap dianggap sebagai warna perempuan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dulu Benci

Padahal, Gebby Vesta sempat membenci warna tersebut. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (27/9/2020).

"Dulu tuh benci banget sama warna PINK

Eh skr tuh suka banget sama warna pink," tulisnya dengan mengunggah foto saat mengenakan pakaian hitam dan memakai sepatu serta menenteng tas warna pink.

 

3 dari 6 halaman

Sirna

Gebby Vesta yang berprofesi sebagai DJ ini merasakan menjadi wanita seutuhnya saat mengenakan barang apapun dengan warna tersebut.

"Tiap pake warna pink sisa2 kejantananku mendadak sirna 🤣🤣🤣🤣," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Sepatu High Heels

Bahkan, DJ kelahiran 24 Mei 1986 ini menyukai sepatu hak tinggi warna pink. "Dan itu Sepatu favorite yg aku suka banget pake, selain terlihat perempuan dia juga nyaman di pake gk sakit, saking nyamannya ampe kemaren balik ke tokonya mau beli lg eh udah gk stock lagi 😞," ceritanya.

 

5 dari 6 halaman

Mantan Abang

Kalimat dibagian akhir yang ditulis Gebby Vesta pun menjadi ramai dibicarakan warganet. "Mantan Abang2 yg Sekarang udah jadi kakak2 🤪🤪," tukasnya.

 

6 dari 6 halaman

Komentar Warganet

Mereka masih menganggap Gebby Vesta sebagai seorang laki-laki meski sudah menjalani operasi transgender.

"Lah kamu tetap abang keles...Tuhan itu ciptain laki2 yah laki2.... Klo loe cewek Gue Tantang Loe buat Hamil asli 🤣," tulis akun @justme247_.

"Ini mahh bukan abang2 lagi😓,Tapi om-om🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣," timpal akun @ozawaoaza.

"Satu saja yg masih menyisakan kejayaan bang² nih, gak terbiasa pake BH. 😝," tambah akun @reyno_ilham1212.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.