Sukses

Sandrinna Michelle Jadi Orang Pertama yang Beri Ucapan Ulang Tahun untuk Rey Bong

Rey Bong merayakan ulang tahun ke-15 pada 26 september 2020 di lokasi syuting Dari Jendela SMP.

Liputan6.com, Jakarta - Artis muda Rey Bong dan Sandrinna Michelle saat ini tengah naik daun. Itu gara-gara akting mereka di sinetron andalan SCTV, Dari Jendela SMP.

Kedekatan Rey Bong dan Sandrinna Michelle itu juga terjadi di kehidupan asli mereka. Buktinya, saat Rey Bong berulang tahun, Sandrinna Michelle menjadi orang pertama yang memberikan ucapan.

Hal itu disampaikan Rey Bong saat menggelar meet and greet virtual pemain Dari Jendela SMP beberapa waktu lalu.

"Sandrinna dari tadi malem udah kasih surprise jam 12 pas. Orang pertama ngucapin bersama yang lain," kata Rey Bong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teman Akrab

Soal Sandrinna Michelle, banyak yang menganggap Rey Bong terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya itu. Namun Rey Bong menanggapinya dengan santai.

"Gimana ya. Dibilang cinta lokasi enggak. Kita teman dekat dan akrab banget," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Semakin Spesial

Ulang tahun Rey Bong semakin spesial karena juga dirayakan di lokasi syuting sinetron Dari Jendela SMP. Sampai-sampai, Rey Bong diceburkan ke dalam kolam renang oleh rekan-rekannya.

"Rame banget tadi all cast DJS (Dari Jendela SMP), spesial ada Papa Rano dan Mama Dewi buat hadirin surprise ulang tahun aku. Kado belum dibukain, aku habis bersih-bersih, diceburin ke kolam renang sama semuanya," kata Rey Bong menceritakan keseruannya.

4 dari 4 halaman

Harapan

Terakhir, Rey Bong menyampaikan harapannya di usia barunya ini. Yang pasti, ia ingin menjadi orang yang membanggakan keluarga dan orang-orang terdekatnya.

"Harapannya yang pasti diumur sekarang bisa dewasa, open minded, konsisten bekerja, bisa membuat orang yang aku sayang bisa tersenyum, termasuk orangtua. Cita-cita semoga bisa terkabul ya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.