Sukses

Jadi Mualaf, Nathalie Holscher Mulai Belajar Salat

Nathalie Holscher memutuskan untuk memeluk Islam.

Liputan6.com, Jakarta - DJ Nathalie Holscher baru saja memeluk agama Islam. Ia menjadi mualaf disaksikan oleh Sule, orang yang saat ini dikabarkan dekat dengannya.

Setelah menjadi Muslimah, Nathalie Holscher terus mempelajari ajaran Islam, termasuk tata cara ibadah, seperti menunaikan salat lima waktu.

Dilihat dari Instagram Stories-nya, Nathalie Holscher belajar salat melalui dua buku tuntunan. "Aku masih banyak belajar," tulisnya sebagai keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Positif

Unggahan tersebut menuai respons positif warganet. Mereka menyemangati Nathalie yang sedang memperdalam agama yang baru dianutnya. Hal ini membuatnya terharu.

"Huhu mau nangis.. Terima kasih kalian ya yang selalu kasih comment positif dan semangatin aku terus. Aku selalu baca kok tapi maaf ga bisa bales satu-satu hihi," kata dia.

3 dari 4 halaman

Belajar Bahasa Arab

Sebelumnya, Nathalie Holscher memperlihatkan video saat belajar melafalkan kalimat dalam bahasa Arab yang dibantu temannya. Video itu diambil pada 2019.

Selain mempelajari Islam sejak lama, Nathalie Holscher mengungkap bahwa ia sempat mendapat mimpi yang seakan menjadi petunjuk.

4 dari 4 halaman

Mimpi

"Enggak tahu mimpi atau apa ya tiba-tiba di kuping aku suara ashadualla ilaha illallah seperti suara di masjid bergema banget, suara cowok, ngomong dari kecil sampai gede banget," kata Nathalie Holscher di YouTube Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.