Sukses

Ternyata Selama Ini Vanessa Angel Tidak Tampil dengan Rambut Asli

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel selama ini selalu tampil dengan rambut yang lurus. Namun siapa sangka ternyata itu bukanlah rambutnya yang asli.

Melalui Instagram Stories-nya, Vanessa Angel mengungkap bahwa rambut sebenarnya adalah keriting, tak selurus yang biasanya ia perlihatkan.

"Ginilah rambut asli mami, kiting pemirsaaah," tulis istri Bibi Ardiansyah ini sebagai keterangan fotonya pada Minggu (27/9/2020).

Bersama keterangan itu, Vanessa Angel menyertakan swafoto di dalam mobil. Rambutnya yang berukuran pendek memang terlihat keriting, lain dengan biasanya.

2 dari 4 halaman

Tak Sempat Mencatok

Rupanya, ia tidak sempat meluruskan rambut. Ya, kehidupan sebagai orangtua membuatnya kini lebih banyak mencurahkan waktu untuk mengurus buah hati.

"Gini ya rasanya punya anak, enggak sempat makeup lagi, apalagi nyatok," tulisnya lagi masih dalam unggahan yang sama.

3 dari 4 halaman

Depresi

Sebelumnya, Vanessa Angel sempat diberitakan mengalami depresi karena kasus hukum yang tak berujung. Bintang FTV ini pernah terlibat kasus konten asusila pada 2019.

Lalu pada 2020, ia terjerat kasus hukum kepemilikan narkoba. Saat ini kasusnya masih disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

4 dari 4 halaman

Beban Berat

"Depresinya ya waktu saya tadi bicara dengan ibu Vanessa Angel di mobil, beliau meneteskan air mata, berat beban yang sedang diderita oleh klien kami," kata dia di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (21/9/2020).

"Dia punya latar belakang yang kurang baik dengan keluarga, terus dia datang ke dokter tersebut. Ternyata dokter memberikan obat Xanax dan sekarang jadi perkara," papar Arjana.