Sukses

Maia Estianty Jalani 4 Kali Swab Test

Demi lebih meyakinkan dan memastikan bahwa ia benar-benar bebas dari Covid-19, Maia Estianty sampai-sampai melakukan swab test berkali-kali.

Liputan6.com, Jakarta - Corona Covid-19 masih terus mengancam di Indonesia. Dari hari ke hari, semakin banyak yang terpapar Covid-19. Termasuk juga salah satu tim dari Maia Estianty.

Sempat khawatir, Maia Estianty langsung mengambil langkah cepat untuk melakukan swab test. Ia juga mengajak seluruh tim dan anggota keluarganya untuk swab test.

Tak cukup satu kali, demi lebih meyakinkan dan memastikan bahwa ia benar-benar bebas dari Covid-19, Maia Estianty sampai melakukan swab test berkali-kali. Terhitung sejak pekan lalu hingga hari ini, Maia Estianty sudah melakukan empat kali swab test.

Di samping itu, ini adalah sebuah bentuk tanggung jawab Maia Estianty yang dalam waktu dekat akan melakukan produksi syuting. Hal itu diketahui melalui unggahan Maia Estianty pada Sabtu (26/9/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanggung Jawab

"Bentuk rasa tanggung jawab, senin mau syuting nonstop, pihak TV juga udah swab semua team.. 11 hari lalu sempat ketemu team ku yang + covid 19, 1 positive covid, 1 suspect covid 19.. sempet deg-degan karena sempat kerja bareng," kata Maia Estianty.

 

3 dari 5 halaman

Negatif

Dari tiga kali swab test yang telah dijalani, hasilnya semua negatif Covid-19. Ia berharap di tes yang keempat ini juga menunjukkan hasil yang sama.

"dari hari Kamis minggu lalu sampe hari ini, udah 4 kali swab PCR.. InsyaAllah negative lagi.. Karena 3x kemaren hasilnya negative. Aman kok.. Jangan pada takut swab ya.. Geli2 gimana gitu... 🤣. Lama2 nyandu, berasa digelitikin.. Auuuhhh 🤪.," sambung Maia Estianty.

 

4 dari 5 halaman

Imbauan

Maia Estianty mengimbau masyarakat agar tidak takut untuk melakukan swab test.

"Nggak sakit kok, rahasianya relax, jangan tegang yooo.... kalo tegang malah gak enak. Nggak relax pas lihat bill bayarnya kalo satu kantor ama seisi rumah di swab hahahhaha," tambah Maia Estianty.

 

5 dari 5 halaman

Pesan

Terakhir, Maia Estianty mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan mengonsumsi vitamin, "Jangan lupa minum vitamin, supaya imun mu kuat menghadapi serangan2 udara.. 🤣," tutup Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Maya Estianty adalah musisi yang juga merupakan mantan istri Ahmad Dhani
    Maya Estianty adalah musisi yang juga merupakan mantan istri Ahmad Dhani

    Maia Estianty

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19